Kalo vote tembus 10 & komennya tembus 35, langsung update part 10 ni.
Bisa gak? Bisa dong ya kan wkwk.---Happy Reading---
Sembari mengeringkan rambutnya yang basah setelah keramas, perhatian Zeva langsung tertuju pada ponselnya yang tergeletak di atas nakas.
Terlihat ada beberapa notifikasi masuk pada ponselnya itu. "Tumben banget hp gue ada notif?" gumamnya pelan.
"Dapet notif dari Gerald gak mungkin banget sih. Soalnya dia lebih suka langsung telepon, tipe orang yang gak mau ribet ngetik." Zeva masih menerka-nerka, padahal dia sendiri saja belum melihat isi ponselnya. Kali aja notif dari operator. Dasar emang.
"Magernya orang pinter mah beda. Disaat yang lain mager ngerjain tugas, lah dia sebaliknya, malah mager ngetik chat, sama pacar sendiri juga gitu. Giliran udah nugas aja fokus banget, gak bisa diganggu, huft." Zeva mendengus sebal ketika dirinya malah tiba-tiba memikirkan Gerald. Pacarnya yang super sibuk itu. Akhir-akhir ini saja jarang sekali mereka saling mengabari. Udah Zeva cuekin juga itu cowok bener-bener nggak peka.
Menggelengkan kepalanya, gadis itu segera mengecek notifikasi yang masuk ke ponselnya. Ternyata ada sebuah pesan dari nomor tak dikenal.
08** **** **** :
Besok jam 11 siang, di Mall ***"Lah? Siapa coba?" tanyanya bingung dengan kening berkerut.
Dia pun segera mengirim pesan balasan pada nomor tak dikenal itu.
Zeva:
LO SAPA?!
ORANG ISENG? SALAH KIRIM?
ATAU MAU NIPU, HAH?!
MAU NIPU KOK GAK ELIT BANGET ANJIR.
SORRY, KAGAK MEMPAN HAHA!
LO ADALAH ORANG KESEKIAN RATUS YANG MAU NIPU GUE LEWAT SMS KAYAK GINI!Zeva tersenyum puas. "Mampus kan lo! Suruh siapa berani nipu gue. Sampe ngajak ketemuan di Mall segala lagi."
Memang sih si pengirim pesan sama sekali tidak menyebutkan untuk mengajaknya ketemuan di sebuah Mall pada jam 11 siang, tapi dengan sebaris kalimat yang dikirimnya itu seolah-olah mengarah ke sana. Tentu saja Zeva tidak akan menuruti si pengirim pesan tidak dikenal itu untuk ketemuan.
Selain karena takut terjadi apa-apa, dia terlalu malas untuk bepergian, apalagi Mall yang disebutkannya tadi lumayan jauh dari rumahnya. Memikirkan ongkos perginya saja sudah membuat Zeva menolak mentah-mentah, Zeva terlalu malas untuk itu.
Mumpung besok libur karena tanggal merah, Zeva memilih berniat untuk kerja paruh waktu saja, menggantikan shif pegawai lain di siang hari.
Tak lama kemudian, ponselnya bergetar lagi. Gadis itu mendapat pesan balasan.
08** **** **** :
Gue serius. Besok lo harus pergi ke tempat yang tadi udah gue kasih tau.
Lebih baik lo turutin apa yang gue bilang, atau lo bakal nyesel.
Dan satu lagi ... Lo gak perlu tau siapa gue, yang pasti gue bukan penipu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEVARIEL
Teen Fiction"Mampus, putus. Makanya kalo pacaran tuh jangan bucin!" ledek Ariel. "Oke, mulai hari ini lo jadi pacar gue." -Zeva "Hah? Ngaco lo!" "Pacar boongan, woy! Jangan kegeeran." Ini adalah kisah tentang sang Scorpio dan Virgo yang sifat dan kehidupann...