Happy Reading!
Baru saja Yena datang dan duduk di kursi kerjanya, beberapa karyawan datang mengerumuni pria tersebut yang agak keget karena mereka menghampiri secara bersamaan.
" A-apa yang kalian inginkan? "
" Ya, yang kemarin benar istrimu? " Tanya salah satu orang.
" I-iya "
" Woaaahhhhh "
Kagum mereka bersamaan membuat Yena agak terperanjat.
" Kau kenal dia darimana? "
" Kami di jodohkan "
" Waw, kau beruntung sekali Yena "
" Tapi dia terlihat pemalu "
" Wonyoung memang pemalu, tapi jika di rumah dia sangat manja dan perhatian "
Sedikit melebih-lebihkan Yena rasa tak ada masalahnya, ia tak ingin semua berpikir buruk tentang Wonyoung.
" Aisshh, kau memang sangat beruntung. Aku jadi iri "
Memang terasa sangat hebat jika di anggap bisa memiliki seorang istri seperti Wonyoung, memiliki paras yang cantik dan juga elegan.
Selain paras kemampuannya dalam mengurus rumah tangga pun bis di acungi jempol, namun masih merasa tak lengkap jika Yena merasa Wonyoung belum memiliki perasaan padanya.
Disaat Yena sudah menyerahkan semua hati dan perasaannya pada Wonyoung, wanita itu masih tak bisa diam di dekat Yena sedikit lebih lama dan masih terus menghindar.
" Hei! Kenapa kalian berkumpul?! "
Semua orang menoleh ke asal suara yang merupakan bos mereka, semua membubarkan diri menjauhi meja kerja Yena.
Namun perhatian Yena tertuju pada seseorang di sebelah bosnya yang juga menatap ke arahnya, Yena menundukan kepala memberi hormat pada orang tersebu
" Mari presdir Jang "
" Tunggu "
" Ada apa? "
" Aku baru tau menantuku bekerja disini "
" M-menantu? "
Tuan Jang yang datang karena ada urusan bisnis tak menyangka akan bertemu Yena, pria itu mengubah haluan menuju bilik kerja Yena untuk menyapanya.
Cepat-cepat Yena berdiri dan kembali membungkuk untuk memberi salam.
" Annyeonghaseyo tuan "
" Kenapa masih memanggil tuan, aku ayah mertuamu "
" A-ah iya, m-maaf "
" Jadi, ini menantu anda? "
" Iya, dia menantuku "
" Waaah, anda beruntung tuan. Walau hanya pegawai biasa, kinerjanya untuk perusahaan sangat bagus dan cemerlang "
" Tentu, aku tau kualitas seperti apa yang di miliki menantuku "
Yena tersenyum malu-malu merasa salah tingkah telah di puji orang-orang penting seperti mertua dan bosnya, padahal ia tak seluar biasa itu untuk di beri pujian.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mysterious Wife
RomanceMenikah dengan orang yang belum ia kenal? bisakah Yena jalani dan berujung bahagia? Gender Switch⚠