Happy Reading!
Setiap tangga di turuni dengan cara berlari terburu-buru agar bia turun dengan cepat, tak milih lift karena di anggap terlalu lama dan harus menunggu beberapa orang naik ke lantai atas.
Satu orang yang berada di depan lebih mempercepat larinya di banding dua orang lain di belakang, mereka berlari menuju parkiran basement memasuki salah satu mobil yang terparkir.
" Sial! " Umpat sulit mengambil kunci dari dalam sakunya.
" Tenang Yena tenang " Ucap Chaeyeon yang duduk di belakang.
Mobil di nyalakan dan melaju dengan kecepatan yang lumaya cepat karena terburu-buru menuju rumah sakit, setelah makan siang Yena mendapat kabar Wonyoung sudah pada masa pembukaan akhir.
Tentu itu membuat Yena panik karena pasti Wonyoung butuh sosok suami di sampingnya, ikut panik Chaeyeon dan Hyewon malah ikut mengantar Yena menuju rumah.
" Arrgghh! " Yena menggeram setelah jalan tiba-tiba padat.
Maklum jika hari senin pasti jalanan akan padat termasuk siang hari, klakson terus di tekan namun tak merubah situasi.
Hyewon ikut frustasi dan mencari cara agar bisa sampai cepat di rumah sakit, matanya mengedar mencari hal yang bisa di manfaatkan.
" Yena Yena!! " Hyewon memukul-mukul bahu Yena dan menuju ke arah minimarket.
" Parkirkan mobilmu kesana "
" Ya! Aku tidak ada waktu membeli makanan"
" Aish, banyak bacot! Parkir kesana cepat! "
Mengikuti intruksi Hyewon ia memarkirkan mobilnya ke area minimarket, pria itu menbuka pintu dan keluar membuat Yena kebingungan karena membuang waktu.
" Kemarikan dompetmu "
Patuh Yena memberikan dompet lalu ikut keluar bersama Chaeyeon, Hyewon menghampiri seseorang yang duduk di sebuah motor ia mengeluarkan lembaran uang dan SIM milik Yena.
" Ya! Apa-apaan ini? "
Mengambil helm orang tersebut dan menyuruhnya menyingkir, memberikan semua uang dan SIM Yena msebagai jaminan.
" Bawa motormu ke rumah sakit Hanguk "
" Ayo!! "
Memang kadang situasi panik membuat otak sulit bepikir dan memilih cara gila untuk dilakukan, tanpa membuang waktu Yena dan Chaeyeon naik di bonceng Hyewon dengan membawa motor seorang pengantar pizza.
Mereka melaju cepat melewati deretan mobil yang berjajar menunggu bisa bergerak, dengan mudahnya Hyewon berkelok melewati ruang-ruang yang bisa di lewati walau membawa dua penumpang.
Motor naik ke area trotoar dan berbelok ke sebuah gang yang hanya bisa di lewati sebuah motor, gas di tarik membuat kecepatan motor meningkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mysterious Wife
RomanceMenikah dengan orang yang belum ia kenal? bisakah Yena jalani dan berujung bahagia? Gender Switch⚠