Happy Reading!
Dua pria berjalan berdampingan di trotoar untuk segera menuju tempat mereka bekerja, salah satunya hanya berjalan santai dan yang lain sibuk mengunyah roti di tangan.
Hingga terdengar suara klakson mobil yang membuat mereka terperanjak kaget hingga si tukan makan melompat memeluk orang di sampingnya, mobil tersebut menepi dan perlahan menurunkan kacanya.
Dua pria tadi sedikit membungkuk untuk melihat siapa orang kurang ajar yang mengejutkan mereka di pagi hari, di balik kemudi Yena menoleh tersenyum angkuh sembari menggunakan kacamata hitam.
" Selamat pagi rakyat kecil "
Hyewon dan Chaeyeon yang masih diam kagum melihat mobil yang Yena bawa tampak sangat mahal dan mewah, selain itu mereka juga kaget seorang Choi Yena terlihat seperti konglomerat.
" I-ini mobilmu? " Tanya Hyewon dengan tergagap.
" Of course, aku kan orang kaya "
" Paling milik Wonyoung " Ketus Chaeyeon.
Walau memang benar tapi itu hadiah pernikahan dari mertuanya beberapa waktu lalu, sebenarnya Yena juga agak tak enak memakainya.
Namun Wonyoung terus mengomel untuk Yena belajar mengendarai mobil agar bisa bergantian saat pergi keluar, jadi Yena di ajari Wonyoung untuk bisa mengendarai mobil dan akhirnya bisa.
" Aish, orang iri memang begitu yah " Ucap Yena melepas kacamata lalu membersihkannya dengan dasi.
" Kalian mau menumpang? " Tawar Yena.
" Walau kaya bodohnya tak hilang, ini mobil sport hanya untuk dua orang " Sewot Chaeyeon.
" Biar aku saja yang ikut, kau jalan saja Chaeyeon "
" Ya! Kenapa aku? Kau saja "
" Hei! Aku yang ikut Yena "
Kedua pria itu berebut untuk meraih handle pintu mobil Yena agar bisa menumpang dan tak berjalan kaki, saling senggol dan dorong untuk mendapatkan kursi penumpang.
" Ya ya!! Jangan bertengkar mobilku nanti lecet "
" Chaeyeon mengalah "
" Tak bisa, kau saja " Yena mulai gusar melihat kelakuan kedua temannya padahal mereka bisa menumpang karena masih ada ruang di bagian belakang.
" Ya! Hentikan, kalian bisa naik berdua "
" Benarkah? " Tanya mereka bersamaan.
" Masih ada ruang di belakang, tinggal di undi siapa yang duduk di depan "
Berhenti berebut Cheyeon dan Hyewon mulai mengundi dengan melakukan batu, kertas gunting, Hyewon harus menelan kekalahan dan merelakan dirinya gang harus duduk di bagian belakang.
Di persilahkan masuk duluan dengan wajah di tekuk Hyewon masuk dan duduk di susul Chaeyeon yang tertawa menang, Yena menyalakan mesin mobilnya lalu melaju ke tempat mereka bekerja.
" Wah, mobil ini bagus sekali " Puji Chaeyeon.
" Kalau jelek mana mungkin keluarga Wonyoung mau membelinya "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mysterious Wife
RomanceMenikah dengan orang yang belum ia kenal? bisakah Yena jalani dan berujung bahagia? Gender Switch⚠