Page 12

1.5K 185 57
                                    

Maaf tadi ada kesalahan publikasi  yang membuat harus re-publish..
Maaf untuk ketidaknyamanannya..


















Happy Reading!















































Yena berguling  ke kiri dan ke kanan di atas menghilangkan rasa bosannya karena tadi pagi sudah di tinggal Wonyoung yang katanya ada urusan, jadi hari liburnya lumayan kurang semangat karena tak ada wanita tersebut.


Berencana akan menghabiskan waktu libur bersama namun harus pupus karena ternyata Wonyoung punya kesibukan, walau sudah menunjukan pukul 8 Yena masih enggan bangun dari kasurnya karena tak punya tujuan.


" Nothing to do "


Gumamnya sembari memandangi langit-langit kamarnya namun dari pada melamun ia lebih baik mengisi perut yang juga mulai bersuara.


Bangun dari kasur lalu pergi keluar dan menuju dapur, membuka kulkas mengambil sereal dan membuat sarapan. Agak malas memasak karena hanya ingin masakan Wonyoung, tak hanya malas ia juga merasa masakannya tak akan seenak istrinya.


Sereal di tuang ke dalam mangkuk lalu di susul susu, Yena kembali membuka kulkas dan mengeluarkan beberapa makanan ringan dan minuman.


Membawa semua makanan tersebut ke tengah rumah dan menyimpannya di atas meja, menyalakan televisi dan menonton sebuah drama.


Tanpa ingat untuk cuci muka Yena langsung melahap sarapannya, walau mulutnya masih aktif ia tetap menjejalnya dengan makanan hingga menggembung karena penuh.


Sereal habis secepat kilat tak membuatnya kenyang hingga berpindah pada snack yang sudah ia siapkan, membuka bungkusannya lalu kembali mengunyah sembari fokus pada layar televisi.


Sesekali ia tertawa sebab ada sebuah kelucuan dalam drama yang ia tonton.


" Ahaha, jelek sekali "


Cela Yena pada salah satu tokoh sembari terus mengunyah dan minum.


" Ah, aku ingin ramyeon "


Ia beranjak dari sopa lalu pergi ke dapur tanpa mengalihkan matanya untuk terus menonton ke arah televisi, membuka rak dapur dan mengambil ramyeon cup.


Menuangkan air dan memasukan telur ke dalam cup tersebut dan memasukannya kedalam microwave, setelah matang cepat-cepat ia membawa cup mie tersebut kembali menonton drama.

" Waah, tokoh utamanya tampan sekali "


" Seperti aku "


" Memang banyak yang bilang aku mirip Cha Eunwoo "


Sembari makan Yena menyamakan dirinya dengan tokoh tampan drama yang ia tonton, menjeda makannya sebentar untuk fokus ke dalam drama dan mulutnya juga lumaya kepedasan.


Mungkin karena Yena makhluk yang memang di ciptakan dengan segala hal acak yang ia lakukan, karena menemukan sebuat karet di atas meja ia merapikan rambut dan mengikatnya menjadi sebuah apple hair.


" Wah, beruntung sekali Jukyung banyak peminat "


" Aku tampan tapi terabaikan "


" Sepertinya aku terlalu sempurna untuk dimiliki dan hanya untuk istriku saja "


Selesai bermonolog Yena meraih kembali cup mie yang ia simpan dan lanjut makan, ponselnya berbunyi dengan sebuah notifikasi lekas Yena periksa.


My Mysterious WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang