Happy Reading!
Memanfaatkan hari libur Yena kedua keluarga mereka merencakan untuk mengadakan foto pernikahan karena saat acara tak ada sesi foto sebab Wonyoung yang tak ada di tempat, Yena yang duduk di kursi tunggu dengan menggunakan stelannya waktu itu mulai mengantuk.
Menunggu Wonyoung yang masih di rias, kepalanya mulai turun ke punggung Soobin yang duduk membelakanginya.
" Hyung jangan tertidur "
" Aku mengantuk Soobin "
" Mertuamu meperhatikan "
Mendengar kata mertua sontak membuat Yena duduk tegak karena tak ingin di nilai buruk, walau beberapa kali ia menguap tasa kantuk ia tahan demi ketampanannya juga terjaga utuh.
" Hyung, bagaimana— "
" Kami belum melakukannya "
" Memang aku akan bertanya apa? "
" Malam pertama? "
" Bukan "
" Lalu? "
" Apa yang kau ketahui tentang Wonyoung setelah menikah? "
Yena mulai memikirkan jawaban untuk Soobin dengan ekspresi yang sedikit serius.
" Dia misterius "
" Lebih spesifik "
" Kami tidak banyak mengobrol, dia lebih suka berdiam diri di kamar dan menghindariku "
" Eh? Mana ada suami istri semacam itu? "
" Nyatanya begitu "
" Jangan-jangan dia tak menyukaimu "
" Aku juga berpikir begitu "
Soobin tersenyum tengil dan merapikan rambut, mengedip pada Yena yang menatap dengan karena bingung.
" Sudah ku duga akulah anak laki-laki paling tampan di keluarga kita "
Tanpa di duga sebuah geplakan keras di terima Soobin di kepala.
" Apa kau bilang tadi?! "
" Aku lebih tam—aw "
Sebuah geplakan dengan kekuatan yang agak meningkat kembali mendarat di kepala Soobin.
" Sekali lagi kau bilang apa?! "
" Ya! Jangan memukul! "
" Kepalamu pantas di pu—aisshhhh akkkhh lepaskan "
Mereka mulai bertengkar dengan Soobin yang melingkarkan sebelah tangannya di leher Yena, membuat pria itu agak tercekik dan memukuli wajah Soobin.
Seorang wanita datang dan terperanjat melihat kedua anak laki-lakinya bertengkar seperti anak kecil.
" Ya!! Berhenti, berhenti! "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mysterious Wife
RomanceMenikah dengan orang yang belum ia kenal? bisakah Yena jalani dan berujung bahagia? Gender Switch⚠