Chapter 12

1.7K 255 34
                                    

-The Return Of Someone-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-The Return Of Someone-

________________________________________

Ini Gila. Sungguh membuat siapa saja akan merasa malu setengah mati. Benar-benar aib yang akan mendarah daging.
Yoonhee tidak dapat menutupi rasa malunya. Bahkan, ia tidak dapat berpikir bagaimana dia memandang Oh Sehun secara langsung nantinya. Wanita itu sungguh tidak akan dapat tidur malam ini.
Dia hanya berbaring diranjang sembari menatap langit-langit. Eyy.. tentu saja ia sudah berpakaian dan berada dibawah selimut tebal. Hh, apa yang dipikirkan Pria Albino itu. Dia juga sepertinya tidak datang lagi. Apakah dia tidak akan tidur dikamar ini? Baguslah kalau--

CEKLEK

Bulshit!

Yoonhee sontak berpura-pura tidur saat mendengar knop pintu dibuka. Sial, apakah itu Sehun? Astaga, itu akan sangat memalukan bila dia masih terjaga. Baik, berpura-pura tidur saja.

TAP TAP TAP

Langkah Kaki yang semakin mendekat. Benar, ini pasti Pria itu. Mana mungkin juga Sehun tidak akan kembali. Ini kan kamarnya.

"Hh.."

Helaan nafas terdengar dibuang kasar. Yoonhee mencoba sedikit membuka matanya memastikan apa yang dilakukan Oh Sehun.
Terlihat dari sini Sehun berdiri memunggunginya didekat ujung ranjang sembari memainkan ponsel, sepertinya. Pria itu seolah asik membalas pesan dan berakhir mengambil duduk diujung ranjang, mungkin dia lelah berdiri. Masih tetap memunggunginya.

"Apa saja yang kalian lakukan."

Kali ini dia menelpon seseorang.

"Aku sudah katakan jaga dia, kenapa-- Astaga, cari dia sampai dapat."

Intonasi suara Sehun nampak mengerikan. Datar dan dingin. Apa yang telah terjadi? Dia tengah menelpon siapa?
Yoonhee yang berupura-pura tidur mendengarkan semuanya, tapi tidak tau apa maksud perkataan Sehun.

"Kalau dia sampai kembali. Aku benar-benar akan membunuh kalian semua."

DEG

Yoonhee terkejut. Bahkan, nyalinya seperti kembali menciut. Astaga, ia sejenak melupakan siapa Sehun sebenarnya.
Membunuh? Pria sinting ini benar-benar titisan Hades.

"Shit.."

Lihatlah, Sehun bahkan mengumpat dan kembali berdiri. Membalikkan badannya melihat ke arah Wanita yang terbaring diatas ranjangnya.
Yoonhee sontak memejamkan mata kembali dan  berlagak merubah posisi tidurnya menjadi menyamping.
Sehun terdiam sejenak. Wajah Pria itu yang awalnya dingin sedikit berubah. Bahkan, mengulum senyum saat memandang Yoonhee. Ia mengingat-- Astaga, apa yang dilakukan Wanita aneh ini sih. Berjalan telanjang? Apa yang dilakukannya? Konyol.

The Proposal (Oh Sehun) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang