- Wifeu -
______________________________________Langit dengan Gedung pencakar langit adalah kombinasi yang sudah biasa dengan abad ini. Dimana semuanya seolah menantang langit dengan otak yang semakin maju. Well.. semakin tinggi, semakin besar dan semakin megah sebuah gedung, maka kau tau bagaimana seberapa suksesnya perusahaan itu. Hyunsang right here!
Yoonhee nampak terdiam cukup lama setelah turun dari mobilnya. Wanita itu nampak ragu untuk memasuki gedung perkantoran Hyunsang. Namun.. Hh, ia harus memberikan ponsel Sehun yang ketinggalan."Hh.. apa dia masih tidak sadar kalau ponselnya tertinggal?"
Mendesis sebal. Wanita dengan balutan dress santai itu nampak tidak yakin saat mengingat adu argumen mereka tadi malam. Well, Yoonhee juga tidak sarapan bersama Sehun tadi pagi. Ia masih kesal, namun-- saat Pria itu telah berangkat dan mendapati ponselnya tergeletak diatas ranjang membuat Yoonhee berinisiatif mengantarnya. Hh.. lupakan! dia tengah berbuat baik sekarang. Sehun sudah menolongnya dari ambang kematian hingga mengorbankan dirinya sendiri.
Jadi.. apakah Yoonhee mulai luluh? Memang kata apa yang pantas? Semalam dia menangis hingga sesenggukan karna bertengkar dengan Sehun. Entahlah, kenapa juga ia menangis kemarin."Hh.. seharusnya aku tadi meminta Ajudan Seo saja untuk mengantarnya."
Masih berbicara dengan dirinya sendiri, membuat para karyawan yang menunduk memberi salam saat bersalipan dengannya nampak aneh. Ayolah, Yoonhee adalah Istri dari pimpinan mereka yang otomatis mereka harus tau bagaimana memberikan rasa hormat.
"Apakah aku harus menitipkannya pada resepsionis?"
Ayolah, Jung Yoonhee seperti memang dalam keadaan bimbang yang sungguh keterlaluan.
"Tidak-- itu akan terlihat kita memang tengah bertengkar! Tidak, tidak."
Yoonhee menggelengkan kepalanya seolah tidak setuju dengan ide barusan. Para Karyawan akan berpikir hubungannya dengan Sehun retak. Itu tidak bagus, rumor lebih mengerikan dari apapun. Walaupun kenyataannya jauh lebih dari yang mereka pikirkan sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Proposal (Oh Sehun) ✔
أدب الهواةOh Sehun tidak lebih dari Psikopat yang mempunyai segalanya. Harta, Tahta dan Dunia dibawah kakinya. Sedangkan Jung Yoonhee tidak lebih dari Wanita trouble maker yang bodoh. Dan Pernikahan itu tidak lebih dari sebuah perjanjian konyol yang gila. ___...