Proposal Contents
___________________________________"Dia cantik kok,"
Sehyun tersenyum kecil memandang Yoonhee yang nampak menjadi satu-satunya orang asing dari dua orang berhubungan darah dan lihatlah, ia kini sungguh menjadi sosok Wanita pendiam yang manis. Tersenyum dikala itu perlu dan setelahnya kembali diam mendengarkan obrolan kedua saudara yang begitu akrab. Heol, tentu saja sangat akrab! Bahkan, mereka sudah berbagi nutrisi dari era zigot.
Berjalan beriringan melihat suasana padang rumput dicuaca cerah yang begitu bagus. Yoonhee menikmati langit cerah berawan yang itu akan terlihat bagus bila dipotret dan dimasukkan kedalam feed SNS-nya. Ini era digital yang membuat orang tidak hanya mengabadikan momen penting dalam ponsel, namun dalam ajang pamer kekayaan dan gaya hidup adalah hal yang terpenting bagi pengabdi komunitas."Tentu saja, mana mungkin aku menikah dengan Wanita jelek."
Gumam Sehun datar membuat Yoonhee mengumpat dalam hati. Si Albino satu ini memang benar-benar sombong. Dia juga sok tampan tidak tau malu. Ah, langit pun akan setuju dalam hal ini.
"Astaga, jaga bicaramu."
Sehun menaikkan sebelah alisnya sembari menghentikan langkah yang sontak membuat kedua Wanita itu juga berhenti. Memandang Sehyun dan Yoonhee secara bergantian.
"Hh, jangan bersikap kau seolah tidak tau apa-apa sayang!"
Sehun bergumam jengah membuat Yoonhee terhenyak. Kata-kata itu sangat jelas ditujukan untuk Sehyun, bukan untuk dirinya. Namun, apa maksud dari perkataaan itu? Apakah-- Yoonhee menggigit bibirnya seolah ini akan sangat memalukan bila tebakannya benar.
"Setidaknya, aku memperlakukan Yoonhee dengan baik bukan?"
Shoot, benar dugaannya. Sehyun tau semua proposal serta pernikahan konyol ini. Ya, Tuhan! Tapi-- mengapa dia berbicara seolah dia tidak tau apa-apa. Seperti berbicara pada istri Sehun yang benar-benar dicintai oleh saudaranya. Hh, tapi itu semua juga akan aneh bila Sehyun tidak tau apapun.
"Dan juga-- tidak buruk."
Sehyun memandang Yoonhee kembali yang membuat Wanita itu merasa kikuk serta canggung. Ya, Tuhan! Itu memalukan. Dilihat dari sisi manapun, pernikahan dengan perjanjian itu sangatlah buruk. Seolah bermain-main dengan hal sakral seperti ini.
"Hh, kuharap kalian tidak mengambil keputusan yang salah."
Sehyun memandang Sehun dingin, setelah itu tersenyum kecil yang sangat menakutkan. Ayolah! Perubahan ekspresi wajah dan juga sikap yang begitu cepat membuat belakang leher Yoonhee meremang. Come on! Itu terlihat seperti psikopat. Apalagi Sehyun yang melakukannya, bisa kau bayangkan bagaimana itu sungguh mengerikan. Err..
Wanita hamil itu nampak kembali berjalan meninggalkan Sehun dan Yoonhee dibelakangnya. Berjalan pelan sebelum langkahnya terhenti dan tiba-tiba memegang perutnya membuat Sehun berjalan menghampiri. Wajah Pria itu kini nampak cemas, kedua alisnya bertaut membuat ekspresi wajahnya diliputi rasa khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Proposal (Oh Sehun) ✔
FanfictionOh Sehun tidak lebih dari Psikopat yang mempunyai segalanya. Harta, Tahta dan Dunia dibawah kakinya. Sedangkan Jung Yoonhee tidak lebih dari Wanita trouble maker yang bodoh. Dan Pernikahan itu tidak lebih dari sebuah perjanjian konyol yang gila. ___...