Chapter 43

1.6K 235 77
                                    

- family -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- family -

_____________________________________

Lapangan golf dengan rumput yang mulai perlahan akan mati karna musim gugur. Dikejauhan nampak Tuan Besar sedikit kesal karna rumput yang sebagian besar hampir mati hingga membuat kendala untuknya. Astaga, lagi pula ini sudah musim gugur yang akan menjadi musim dingin. Namun, kenapa main golf sih. Sudah jelas-jelas rumputnya akan menjadi tanah yang tertutup salju pada saatnya nanti. Dan juga suhu udara semakin turun. Memang siapa yang berani melarang penguasa bukan?

"Ayah!"

Panggil Sehyun membuat Tuan Oh mengalihkan pendangannya ke arah tiga sosok yang berjalan menghampirinya.
Yoonhee yang mengekor dibelakang Sehyun nampak benar-benar gelisah. Demi Tuhan! Ia tidak bisa main golf sama sekali. Namun.. astaga, bagaimana kalau ia disuruh ikut main? Memegang stiknya saja dia tidak tau bagaimana posisinya. Hh.. seharusnya keluarga ini membuat kriteria menantu saja. Kalau begini kan, Yoonhee merasa malu.

"Kakek!"

Eunwoo berlari menghambur kepelukan Kakeknya.

"Cucuku sayang!"

"Eunwoo akan menginap disini, Ayah!"

Sehyun mengatakan kalau Eunwoo akan menginap setelah kemarin tidak diperbolehkan.

"Itu bagus, tidur dengan Kakek nanti malam.."

Sehyun mendesah jengah. Lihatlah, wajah putranya begitu antusias seolah menunggu hari ini datang.

"Hh.. Apa Ayah sedang memainkan golf disini?"

Tuan Oh melirik putrinya sejenak sebelum mengangguk kecil.

"Astaga, apa bisa?"

"Kita bertaruh saja,"

Sehyun tidak yakin, karna.. Err-- itu akan sedikit sulit tanpa rumput. Permukaan tanah juga tidak rata.

"Ash.. seharusnya Ayah menanam rumput sintetis saja."

Gumam Sehyun karna bila rumput sintetis tidak akan berpengaruh dalam musim apapun.

"Hee-ya! Kau bisa ikut,"

Glup

Bermain golf diatas rumput saja tidak bisa. Apalagi tanpa rumput seperti ini. Astaga..

"Aku-- "

The Proposal (Oh Sehun) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang