"Hh.."
Hyunjo menghela nafas seolah mulai lelah. Hari dimana pemakaman Kakeknya di sebuah hall funeral mewah, dan ini cukup ramai. Heyy!! Kakek Hyunjo-- benar, Tuan besar Oh pada akhirnya termakan usia juga. Setelah koma beberapa hari dirumah sakit karna tensi darah yang tinggi. Benar, kehidupan ini tidaklah ada yang abadi.
Ayolah, Kakek Hyunjo adalah orang penting dengan rekan yang sangat banyak. Bawahannya juga. Bagaimana peti itu penuh dengan bunga bersama foto Kakek yang tersenyum. Ahh.. Kakeknya yang selalu memukul kepalanya karna Hyunjo bodoh, eyy.. bukan memukul dalam sebenarnya, itu seperti memukul kepala Hyunjo karna gemas. Itupun tidaklah keras, hanya seperti jitakan kecil saja. Okee! Mungkin diantara cucu Kakeknya Hyunjo adalah paling bawah nilai rapornya. Eungh.. apa masuk 10 besar peringkat sekolah itu bodoh? Hh.. Hyunjo berada diurutan ke lima, dan dia di anggap tidak kompeten. Sedangakn Hyunjae-- Hh.. dia memang peringkat 1 sih. Tapi, Ayolah! Kalau tidak ada yang peringkat lima maka tidak ada juga peringkat satu. Peringkat 1 tidak mungkin ada lebih dari satu, itu sangat aneh."Hh.. kapan ini akan berakhir.."
Gumamnya pelan yang membuat ibunya mendelik. Ash.. ini sudah 5 jam Hyunjo duduk, berdiri, duduk dan berdiri untuk menyambut tamu.
"Ck.. Kakek matipun masih sempatnya tersenyum mengejek padaku."
Gumamnya lagi saat melihat foto mendiang Tuan Oh tersenyum. Hh.. Oh Hyunjo! Kau benar-benar cucu terkutuk.
"Oh Hyunjo!"
Ibunya mulai bersuara, namun cukup pelan penuh penekanan seolah itu adalah peringatan agar Hyunjo tidak lagi mengeluh.
"Ne.."
Melihat sekitar, terlalu banyak yang datang. Ahh.. lihatlah, Eunwoo Oppa nampak kalem berdiri bersama Bibi Sehyun.
Dia adalah sepupu yang Hyunjo harapkan menjadi Kakaknya. Bukan, Oh Hyunjae situkang usil. Dosa apa dikehidupan lampau hingga harus kembar dengannya.
Disamping Eunwoo ada Eunhee, dia adalah adik dari Eunwoo. Berpakaian-- Hh.. Eunhee baru saja mendarat dari Guangzhou. Pakaiannya bahkan, tidak ada formal-formalnya. Bukan memakai Hanbok ataupun dress hitam penuh bela sungkawa, melainkan err.. benar sih memang serba hitam, namun.. sepupunya itu ternyata lebih buruk dari Hyunjo yang terus berdumel.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Proposal (Oh Sehun) ✔
FanfictionOh Sehun tidak lebih dari Psikopat yang mempunyai segalanya. Harta, Tahta dan Dunia dibawah kakinya. Sedangkan Jung Yoonhee tidak lebih dari Wanita trouble maker yang bodoh. Dan Pernikahan itu tidak lebih dari sebuah perjanjian konyol yang gila. ___...