Chapter 26

1.7K 260 65
                                    

-Long Night-________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Long Night-
________________________________________


Hening. Selepas kepergian Yoonhee semuanya nampak.. Hh-- okay! Pria itu masih kepikiran tentang kata-kata Wanita itu.
Duduk diam diujung ranjang sembari memainkan ponsel. Seperti berbalas pesan dengan seseorang.

Ting

From: Sehyuniee♡

-Kau pikir bagaimana?-

Sehun mulai mendesah pelan-- tidak lebih tepatnya jengkel. Bagaimana bisa saudarinya itu menjawab yang semakin membuatnya sebal.

Ting

From: Sehyuniee♡

-Tipe pria yang paling tidak ku inginkan saat menjalin hubungan adalah dirimu, Oh Sehun. Karna kau menyebalkan.-

Oh! lihatlah, bukankah Sehyun sama menyebalkannya dengan dirimu Tuan Oh? Ayolah, dia seperti benar-benar membanggakan suaminya. Hh, bagaimana bisa dia lupa pernah menangis karna Baekhyun. Astaga, Oh Sehyun! Kau keterlaluan.

To: Sehyuniee♡

-Tapi aku tampan. Itu tidak masalahkan?-

Send

Sehun mendesah pelan dan meletakkan ponselnya diatas nakas setelah membalas pesan singkat itu. Berabring diatas ranjang sembari memandang langit-langit kamar.

"Yoonhee-- Hh,"

Ting

Sebuah notifikasi masuk membuat Sehun meliriknya sejenak, apakah itu balasan dari Sehyun? Awas saja kalau membalas pesan menyebalkan lagi. Ia akan benar-benar mengutuk Baekhyun jadi acar timun. Hngg..
Kembali meraih ponselnya. Namun-- dari nomor tidak dikenal.

-Istrimu bersamaku.-

DEG

Sehun sontak bangkit dari posisinya. Berjalan cepat untuk segera keluar dari mansion. Kutu sialan itu-- Ash! Dia benar-benar menantang malaikat pencabut nyawa.
Masih dengan langkah cepat, Pria itu menghubungi seseorang disebrang teleponnya.

"Yoora, datanglah ke starbuck dekat trafic light di Cheondamdong."

__________________________________

The Proposal (Oh Sehun) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang