(First date)
_______________________________
"Appa.. Aku tidak bohong kan?"Yoonhee mengapit lengan Sehun seolah telah melakukan skrip begitu menjiwai. Memamerkan pada Ayahnya kalau dia dan Sehun itu sudah resmi sebagai sepasang kekasih. Ia seperti begitu serius dengan perkataannya. Oh.. Well! So, you know?
Yunho tersenyum kecil sembari berdiri dari kursi kuasa. Memandang putrinya bersama sosok Pria muda yang Yunho sendiri begitu menjaga kesopanannya saat bertemu walaupun usia Pria itu jauh lebih muda."Presiden Oh.."
Masih ada yang mengganjal dihatinya. Sedikit tidak yakin juga sih. Bagaimana bisa putrinya itu begitu mudah mendapatkan Sehun. Sungguh diluar perkiraan bagaimana sosok Sehun yang sangat pemilih pada Wanita.
Dan Yoonhee? Oh.. demi Tuhan, apakah tipe Sehun adalah seperti Yoonhee? Kalau benar begitu, luar biasa sekali."Presiden Jung,"
Katakanlah Yunho bahkan sangat speechless saat mendapat tundukan sopan. Demi Tuhan! Ini pertama kalinya Sehun menunduk seperti ini. Seolah memang menghargai. Apakah ia bermimpi? Bahkan, Sehun kini tersenyum sopan.
"Jadi.. Ayah! Batalkan perjodohannya,"
Yunho terhenyak. Setelah itu memandang Yoonhee sejenak sebelum beliau tersenyum kecil kembali.
"Tidak, bisa saja kan kau menipuku Hee-ya! Bisa jadi kan Presiden Oh hanya membantumu."
Sehun terdiam. Otaknya memaksa berpikir cepat. Sepertinya, Presiden Jung menghafal betul akan sifat putrinya. Curiga bukanlah sesuatu yang aneh.
"Ayah.."
DEG
Demi apapun yang ada didunia ini. Bagaimana alunan panggilan itu keluar dari mulut Sehun begitu gamblang. Yunho bahkan, terkejut se-persekian detik hanya untuk mencerna apa yang baru saja dikatakan Sehun. Yoonhee-- Wanita itu terkejut bukan kepalang. Ini tidak ada di skrip-kan? Ayah? Apa Sehun sedang melantur?
"Ayah tidak percaya?"
Yunho berdehem pelan. Pria setengah baya itu masih menormalkan rasa terkejutnya.
"Ah.. bukan itu--"
"Kalau Ayah tidak percaya? Maka aku akan menikahi Yoonhee.."
DEG
Yoonhee tidak bisa mempercayai ini. Si Albino ini-- Hey! Apa yang dikatakannya tadi.
Bukan hanya Tuan Jung saja yang nampak memasang wajah terkejut tanpa pengontrolan, tapi juga Yoonhee. Ekspresi Yoonhee adalah yang terburuk. Menganga sembari mencoba mencerna baik-baik apa maksud dari mulut sialan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Proposal (Oh Sehun) ✔
FanfictionOh Sehun tidak lebih dari Psikopat yang mempunyai segalanya. Harta, Tahta dan Dunia dibawah kakinya. Sedangkan Jung Yoonhee tidak lebih dari Wanita trouble maker yang bodoh. Dan Pernikahan itu tidak lebih dari sebuah perjanjian konyol yang gila. ___...