- retaliation -
_________________________________________"Ck, katanya kau dapat mengurusnya sendiri."
Sehyun bergumam sembari tetap fokus menidurkan Eunhee digendongannya. Wanita itu membuat suaranya menjadi sepelan mungkin agar putrinya yang cantik tidak terganggu.
"Nyatanya kau hampir saja menyerahkan nyawa istrimu ke Wendy. Konyol,"
Sehun merasa ia memang sepenuhnya salah. Meremehkan Wendy dan mengabaikan Sehyun. Itu sebuah kesalahan fatal.
"Maaf.. aku--"
"Sudahlah, kau memang tidak pernah percaya padaku."
Gumam Sehyun kembali. Kali ini ia mulai memandang saudaranya jengah.
Posisi mereka berada diberanda belakang rumah keluarga kecil Sehyun dan Baekhyun."Sehyun-- maaf, aku-- aku tidak tau akan..."
"Temani saja istrimu. Aku akan mengurusnya, anggap saja ini balas budi karna selalu menyelesaikan masalahku waktu itu.."
Sembari meletakkan Eunhee dengan hati-hati diatas stroler.
"Maaf."
Ulang Sehun lagi. Tidak ada uang bisa diucapkan dan dilakukannya. Ia-- benar-benar merasa menyakiti hati Sehyun. Apalagi dengan kata-katanya waktu itu.
"Pulanglah, Yoonhee pasti mencari--"
GREPP
Sehun memeluk saudarinya erat. Ia tidak tau harus mengucapkan maaf dan terima kasih dengan bagaimana. Ia.. benar-benar merasa menjadi saudara yang buruk untuk Sehyun.
TES
Setetes bulir bening meluncur dari pelupuk mata Sehyun. Wanita itu bahkan mulai terisak. Ayolah, sebenarnya hati Wanita itu begitu sesak saat Sehun mengatakan hal yang cukup membuatnya-- ayolah, padahal ia kemarin-kemarin hanya ingin Sehun percaya padanya kalau akan ada hal buruk. Namun.. Pria itu malah meremehkannya dan mengatakan jangan pernah ikut campur.
"Eunwoo-- setidaknya ini tidak terulang kembali untuk kedua kalinya. Aku tidak ingin kau kehilangan seseorang yang kau cintai, maka dari itu aku melakukannya.."
Sehyun sudah kedua kalinya merasakan diambang kehilangan. Yang pertama adalah Sehun, bagaimana kecelakaan hampir merengut nyawa saudaranya ini. Dan Eunwoo-- dia astaga, meskipun Eunwoo kembali namun.. itu hanya bertukar nyawa saja karna ia harus kehilangan Eunho.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Proposal (Oh Sehun) ✔
FanficOh Sehun tidak lebih dari Psikopat yang mempunyai segalanya. Harta, Tahta dan Dunia dibawah kakinya. Sedangkan Jung Yoonhee tidak lebih dari Wanita trouble maker yang bodoh. Dan Pernikahan itu tidak lebih dari sebuah perjanjian konyol yang gila. ___...