•~•'•~•
Tibalah hari Jumat setelah hari Kamis penuh kemaksiatan para anggota kosan. Untuk Jeka yang kemarin bawa pulang cewek ke kosan serta Januar yang nyolong belut di sawah orang, tolong diabaikan dan untuk tidak ditiru karena adegan ini berbahaya.
Seperti menaruh ikan piranha di bak mandi misalnya? Atau..tidur sama angsa-nya Mas Chandra?? Ah itu semua tidak penting! Yang terpenting adalah, semua orang kaget dengan Oce yang tiba-tiba mengganti warna rambutnya sehingga mirip dengan titisan cewek sangar.
Kira-kira begini penampilannya,
Ya mana nggak heboh dibuatnya. Oce adalah cewek bergenre semua pirang. Tiba-tiba jadi buram? Apa kata Mark yang kalo liat Oce langsung flashback ke masa lalu tentang ayamnya?
Nggak cuma Bella yang dibuat heran dengan tingkah cewek itu yang tiba-tiba kalem, ini juga mereka semua jadi kaget karena virus kebun binatang Daniel telah menular kepada adiknya itu.
"Rambut lo bagus. Kayak angus di panci." Gina berujar.
Oce mendelik. "Kenapa juga sampe seheboh itu gegara gue ganti warna rambut? Kan, banyak tuh rambutnya yang warna item di kosan ini. Gue juga mau me-lokal kembali."
"Kan style jaman sekarang gitu! Rambutnya warna-warni mirip orang yang suka joget-joget gajelas di MV yang sering diliat Gina." Iren menyahut.
Jiya yang sedari tadi melirik adiknya itu semakin merengut. "Kenapa ganti warna item sih Ce??"
Oce menatap cewek itu dengan raut wajahnya bertanya. "Kenapa emang?"
Jiya memautkan bibirnya. "Kan lo keliatan tambah cantik kalo rambutnya warna item. Nanti gue bukan jadi top visualisasi di kosan ini lagi."
Jungwoo datang tiba-tiba dari belakang tubuh Iren. Lelaki itu langsung mencomot pancake yang baru saja dibeli Iren karena perempuan itu paling malas memasak kue. Selain itu, Iren juga kurang pandai memasak jika tidak berbahan dasar tepung.
"Iya. Kayak tai cicak. HAHAHAHAHA."
Jungwoo tertawa besar.Oce kalo rambutnya warna item kontras sekali dengan warna kulitnya yang begitu putih. Pas deh deskripsinya si Jungwoo yang mirip tahi cicak karena warnanya putih dan hitam.
Prak! Prak! Prak! Prak!
"HALO PARA EUNNIE DAN HYUNG DI KOSAN INI! MARI KITA SELENGGARAKAN JUMAT MEMANCING BERSAMA DI KOLAM MILIK ABAH KIPLI DI JEMBATAN SEBELAH!! MARI-MARI! JANGAN SUNGKAN DAN JANGAN MALU-MALU!! JANU SAMA BAPAK TERHORMAT KAITON NINJUTSU SAMA BURONAN TERCINTAHH SUDAH MENYIAPKAN SEGALA DURPRISE UNTUK ORANG YANG MENDAPAT IKAN TERBANYAK!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah BuRonan (Republish)
Fanfic⚠️Warning!⚠️ (Pertama kali buat story. Bahasa super duper berantakan. Ditambah lagi alur macem sinetron^^) Menceritakan seorang Tyan yang kesulitan mengatur adik tingkatnya untuk belajar disiplin di kos-an BuRonan. Sebagai pemuda berjiwa teguh memeg...