Aku punya banyak silent reader ternyata😂
Bacanya pelan-pelan ya, mbok puyeng.
————
Am I the story that's sad and true?
I can feel the pain, can you?
You had to be the one to let me down, to color me blue. Now my love is gone.
Now I'm dead and gone...
——
'YJ Entertainment; 'Semua statemen yang dibuat media tidaklah benar. Artis kami dengan yang bersangkutan hanya dan sudah berteman baik sejak SMA.''Ruby Jane menolak pernyataan skandal kencannya.'
'Artis solo Ruby Jane menulis surat menyentuh hati lewat postingan Instagram'
'Aku sangat sedih dengan hal-hal yang baru ini kuterima, tentang bagaimana pendapat masyarakat tentangku. Maaf karena telah membuat ketidaknyamanan dan menunda membuat statemen. Terimakasih untuk Jensetters yang selalu mendukungku, aku mencintai kalian bahkan walau aku tidak menyanyi lagi.'
'Hot; Penyanyi Ruby Jane memilih untuk segera pensiun dari dunia keartisan.'
Sejak Jennie kanak-kanak bahkan sampai ia remaja, Jennie kurang menaruh minat pada yang namanya drama. Selalu menganggap kejadian-kejadian pedih atau indah dalam series di televisi tidak mungkin terjadi di kehidupan nyata. Namun siapa sangka, kini kisah hidupnya malah justru bisa dibuat menjadi skrip drama yang mungkin akan laku dipasaran.
Dunia dan segala masalah.
Cinta dan semua kerumitannya.
Jennie tidak menyangka ia harus menyelam sejauh ini agar tidak terlalu lara hati.
Ingat postingan tulisan tangan panjang yang diunggahnya pada Instagram kemarin? Jennie tidak lupa mematikan komentarnya, ia tidak terlalu ingin tau bagaimana pendapat orang tentang hal itu, yang Jennie yakin ia hanya akan disebut sebagai penyihir penuh kepura-puraan dan akan makin banyak orang yang menyalahkannya.
Namun berkat Rose dan semua waktu kosong gadis itu Jennie mendapatkan semua laporan-laporan tanggapan orang yang dirilis dalam artikel berita.
'Hanya karena skandal kecil ini dia berhenti menyanyi? Aku akan menuntut semua yang sudah memberi komentar jahat. Mereka harus bertanggung jawab!'
'Jane! Plis! We love u so much, we truly believe in you. Please always be happy, Jane. We'll support u whatever decision u made. I luv u."
'Tetaplah menyanyi kumohon.'
'Bukankah Irish Jeon dan pasangannya yang harus bertanggung jawab atas ini semua?! Mereka bahkan tidak mengatakan apapun seakan-akan memang ingin Jane disalahkan!'
Jennie menekan tombol kunci pada ponselnya setelah itu.
Menghela napas berat. Gadis bersurai coklat panjang itu kemudian melanjutkan kegiatannya yang tertunda. Memindahkan baju-bajunya dari walk in closet ke kotak putih besar dilantai.
Bukan. Baju kesehariannya akan tetap di tempat, karena dirumah pun lemari Jennie penuh. Itu baju-baju yang dipakainya untuk shooting video music atau acara-acara penghargaan. Agensi akan membuat semacam exhibition kecil yang berisi tentang Jennie sejak awal debut sampai karirnya selesai.
Jennie juga masih berhutang satu pengambilan gambar dokumentasi. Ia akan shooting minggu depan, dan film dokumenter itu akan ditayangkan pada anniversary debutnya beberapa bulan yang akan datang.
Jennie hampir selesai mengemas semua bajunya, dan setelah satu dress merah off shoulders terakhir masuk dalam kotak, gadis berbalut hoodie hitam bergambar raja pop dunia Michael Jackson itu kemudian beralih ke rak berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me After Him✅
Fanfiction"Kisah ini, bukan lagi tentang Jennie si gadis pendiam yang ingin ditaklukan. Kisah ini hanya tentang bagaimana Jennie hidup setelah Kim Taehyung ada di hidupnya." Wajah cantik berpoles make up tipis itu mendongak. "It's all about Me after Him." ...