5 - Can I?

3.4K 514 85
                                    

YG finally give us blackpink full album.

Happy reading.

---


"Oke, istirahat lima belas menit,"

Selaju dengan berakhirnya teriakan dari direktor, tiga orang dari luar set mendekati wanita bergaun putih dengan model off shoulder motif bunga-bunga, mengarahkan payung melindungi artis dari sengatan panas mentari, yang satu lagi menyerahkan satu botol minuman kemasan beserta pipet.

Jennie sedang mempersiapkan comeback, masih rahasia, dan sekarang ia tengah shooting video music untuk titled single pada album terbarunya. Hari ini hari terakhir, dan besok akan ada sesi latihan koreografi, lusa juga sama, latihan akan terus berlanjut hingga agensi mengumumkan tanggal comebacknya.

Barusaja Jennie duduk dibawah naungan payung besar, segerumbul rumput liar berbunga putih menarik perhatiannya. Dulu, ia pernah tidak tertarik pada bunga, tidak suka. Namun sekarang, justru pribadi manis itu tengah membidik bunga kecil berwarna putih itu dengan kamera ponselnya. Kemudian berpose, meminta tolong Hyuna untuk mengambilkan gambar.

"Kau bisa setenang ini? Setelah artikel tentang dirimu dan juga segala pandangan publik terhadapmu keluar?" ujar Hyuna terkekeh renyah sambil menyerahkan ponsel pada Jennie. Baru pertama kali bertemu artis yang sesantai ini setelah terlibat skandal.

Jennie memajukan bibir, melirik sedikit sebelum memeriksa hasil jepretan. Kemudian membalas sekenanya. "Apa pentingnya,"

Artikel tentang Jennie dan pimpinan salah satu perusahaan besar Korea dirumah sakit alias Kim Namjoon, seperti yang diperkirakan, langsung mencuat hari itu juga.

"Kita sudah bicarakan ini sebelumnya bukan?" Itu Mona yang menjawab.

Kini Jennie memetik satu bunga, lalu dicadangkannya sendiri pada telinga. "Aku tidak berkencan dengannya."

"I know, you already told me."

"So, apalagi yang kalian ributkan?" Jennie menurunkan tangan, tidak jadi mengambil selfie.

"Kau sadar bahwa ini skandal pertamamu?"

Jennie mengangkat bahu acuh. "Jadi?"

Memangnya kenapa? Apa yang salah? Jennie hanya melakukan hal yang harusnya ia lakukan, menolong, dan ia mengerti sekali sebagai publik figur hal-hal kecil sejenis ini bisa jadi perbincangan panjang. Dan sejak lahir pun, Jennie terlalu malas mendengar baik atau buruknya pendapat orang. Jadi, biar saja.

"Jadi," Mona sempat mengambil nafas sabar sebelum melanjutkan. "Jangan diulangi,"

"Hey, kenapa kau jadi lebih cerewet dari Yujin?" Celetuk Hyuna.

Sedangkan Jennie? Ia masih sibuk berfoto, menilik hasil lalu beberapa jepretan akan ia bagikan ke sosial medianya.

Waktu itu Mona tidak menjawab, lebih memilih untuk membetulkan tatanan rambut Jennie yang agak berantakan setelah angin menyapa nakal.

"Tenang saja, lagipula komentar netizen di SNS juga lebih banyak positifnya kok." ucap Hyuna. "Beberapa orang yang menyaksikan mengkonfirmasi bahwa Jennie cuma menolong, dan pertemuan itu tidak disengaja."

Jawaban yang membuat Jennie tersenyum bangga. Artikel terakhir tentang dirinya memang dibanjiri opini positif, Lisa memberitahunya.

"Aku tau, hanya saja, kejadian ini bisa digunakan haters untuk menjatuhkan Jennie."

Tentu. Dunia ini dinamis. Jennie menerima cinta, pun sudah pasti ada beberapa pihak yang merasa dirugikan karena ia dicintai. Namun jika dibandingkan, haters serta fans, penggemar Jennie tentu menang, bahkan orang awam kebanyakan membelanya, juga fans dari artis lain. Jennie mendapat banyak pujian.

Me After Him✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang