Finally. Here we are!
Terima kasih suportnya selama ini ya teman-teman. Yang udah mau komen, yang sampe neror aku ngingetin buat update, semuanya, nggak bisa aku sebutin satu-satu. Yang udah ngikutin kisah ini sejak Falling for him atau yang baru nemu, Terima kasih💜
Amaze banget cerita ini bisa dapat cinta yang melimpah, meski author kurang tanggung jawab, apdet nggak jelas dan lain-lain tapi banyak pembaca yang masih setia. Terima kasih sudah mencintai Jennie dan Taehyung di Me after him! Terima kasih banyak-banyak!!
🍀Start 31-03-2020
💌End 25-03-2022--
-Siang begitu cerah, seakan alam memang sudah diatur untuk ikut bahagia atas langkah baru dari dua orang itu. Di dalam gedung acara yang besar ini sedang berlangsung serangkai acara pernikahan.
Setelah sekian lama.
Pernikahan. Sebagian besar manusia di dunia menetapkan keberhasilan hidup mereka melalui pernikahan. Sebagian lagi tak berpikir bahwa pernikahan merupakan sesuatu yang layak dipentingkan. Tetapi tetap saja. Betapa sakral. Janji atas nama Tuhan yang mana dilihat oleh banyak pasang mata menjadi sebuah hal paling istimewa bagi dua orang kasmaran.
Tamu undangan serta keluarga mempelai duduk menghormati sesi pernikahan, sementara dua manusia paling bahagia di bumi saat ini berdiri di depan altar setelah pemberkatan selesai dilakukan.
Wanita bergaun putih dengan gaya simple itu tersenyum cerah, terlihat amat cantik dengan dandanan yang sederhana, begitu veil yang menutup kepalanya dibuka oleh pengantin pria, seluruh tamu undangan tidak menunda untuk bersorak ramai.
Pengantin laki-laki juga sama tampannya. Texudo putih dan tatanan rambut rapih, tinggi badannya dan senyum yang tak kunjung lepas menjadi sebuah perpaduan manis di pribadi yang terkenal lembut itu.
Lalu sebuah ciuman pernikahan di lakukan. Disusul dengan tepuk tangan dan kemudian sesi berfoto pun dimulai.
Pernikahan tidak mungkin tidak indah.
Setidaknya itu yang dipikirkan calon pengantin.
Mendengar lagu romantis yang dinyanyikan dengan merdu untuk cinta mereka, mendapat banyak ucapan selamat, dibuat menjadi raja dan ratu satu hari. Tidak ada yang lebih baik dari hal itu.
Lalu kemudian teman-teman mempelai ikut naik untuk ikut berfoto.
Ada tiga orang wanita dan seorang pria. Teman yang selalu setia menemani. Teman dalam satu lingkaran yang terkenal solid. Mengucapkan selamat, dan disertai tangis bahagia.
"Bukannya dia itu mantan artis?" terdengar bisik seorang tamu undangan.
"Dari wajah yang cantik sepertinya memang seorang selebriti. Aku terlalu tua untuk tau dunia entertainment saat ini," jawab wanita paruh baya yang lain.
Tiga teman pengantin yang mendengar itu saling menyenggol lengan. Kemudian tersenyum.
"Siapa yang menyangka dia akan berakhir dengan Presdir Kim," celetuk seorang gadis dengan dress cream selutut itu, maskara yang agak luntur karena habis menangis diabaikannya. Seorang sahabat menikah, mustahil untuk tidak menangis hari ini.
Gadis yang berada di sebelahnya menoleh. "Kenapa pakai Presdir Kim segala, panggil dia Namjoon," katanya. "Ingat? Dia suami sahabatmu sekarang."
"Rose bagaimana ini, canggung sekali rasanya, aku tidak pernah mengira kalau mereka akan menikah," lanjut gadis yang mempunyai poni depan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me After Him✅
Fanfiction"Kisah ini, bukan lagi tentang Jennie si gadis pendiam yang ingin ditaklukan. Kisah ini hanya tentang bagaimana Jennie hidup setelah Kim Taehyung ada di hidupnya." Wajah cantik berpoles make up tipis itu mendongak. "It's all about Me after Him." ...