Maaf kalo ada TYPO
Jangan lupa Voments
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|"Woojin Hyung, Hyunjin, Jisung... aku datang"Ucap Felix seraya membuka pintu tempat rawat inap ketiga member Skz.
Hyunjin, dan Jisung yang tengah berada di kasur Woojin serta Woojim sendiri, serentak menoleh ke arah pintu kamar yang terbuka. Suasana seketika terasa sangat haru.
Felix meneteskan air matanya kala melihat keadaan Woojin yany nampak lebih parah dari Hyunjin serta Jisung. Felix berjalan mendekat ke arah Woojin dan langsung saja di beri akses oleh Jisung yang tadinya duduk di kasur Woojin.
Tanpa basa-basi Felix memeluk Woojin yang tentu saja di balas pelukan pula oleh yang di peluk. Woojin mengelus pelan punggung Felix dengan tangan kirinya yang tidak terluka.
Ngomong-ngomong Di antara mereka bertiga, Keadaan Woojin lah yang paling parah. Mata kiri Woojin tertupi perban yang ikut terbelit ke atas kepala nya. Kedua kaki nya di gips dan tergantung dari atas kasur. Tangan kirinyapun di gips karena patah.
Sedangkan Hyunjin, kaki kirinya terluka namun tak sampai patah namun masih di pasamg gips untuk jaga-jaga. Badan nya pun hanya tertoreh beberapa luka lebam. Kalau Jisung, hampir sama seperti Hyunjin namun kepala nya ikut terperban karena benturan yang diterima nya dari sebuah hantaman benda tumpul pada hari itu.
"Shhh...jangan menangis"Ucap Woojin. Namun bukanya berhenti, Felix malah semakin menangis. Hyunjin, Jisung dan Jeongin tak kuasa menahan air mata dan akhirnya ikut berpelukan dengan keduanya.
Selang lima menit kemudian, keadaan sudah cukup tenang. Felix duduk dengan rapi di sebelah Woojin sambil sesekali meneteskan air mata.
"....apa yang terjadi pada kalian?"Tanya Felix sambil menghapus air matanya. Woojin, Hyunjin dan Jisung saling lirik sejenak sebelum menjawab.
"...Apa kau bertukar dengan Susan pada hari itu?"Tanya Woojin sambil menatap Felix dengan serius
"Tidak.."Ucap Felix pasti dengan mata nya yang sembab.
"Terus apakah kau bertemu dengan Susan beberapa hari terakhir?"Tanya Jisung dengan nada suara rendah membuktikan bahwa dirinya sangatlah serius saat ini. Felix menggeleng sebagai jawaban.
"Sepertinya Felix Hyung tidak mengingat kejadian pada hari itu Hyung"Ucap Jeongin mewakili Felix.
"Memangnya apa yang aku lupakan?"Tanya Felix heran
"Kita melakukan Comeback untuk album baru kita...apa kau tak ingat?"Tanya Hyunjin sambil memicingkan matanya
"Tentu aku ingat! Jihyo nunna memberikan racun kepadaku hari itu!"Ucap Felix pasti sambil mengepalkan tangan nya. Woojin, Hyunjin, Jisung dan Jeongin saling tatap kemudian mengangguk membenarkan ucapan Felix.
"Terus apalagi yang kau ingat?"Tanya Jisung dengan wajah datarnya dan entah kenapa tatapan orang-orang di sekiyar Felix, membuat dirinya merasa seperti tengah di introgasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]LEVANTER;Lee Felix
FanfictionIt's All Good Now-Lee Felix Kisah tentang perjalanan hidup seorang Lee Felix. #2 Felix #3 Felix #4 Felix #5 Felix #6 Felix #7 Felix #8 Felix #9 Felix #10 Felix Warn!! b×b Felix Harem!! Bahasa: Baku,Non-Baku,Semi Baku.