Maaf kalo ada TYPO
Jangan lupa Voments
|
|
|Double Up!
|
|
|
|Support Straykids
|
| Mixtape:On Track
| (바보라도 알아)
|
|Setelah kejadian semalam, kini mereka saling diam tidak ada yang membuka suara. Hyunjin pun yang hobi ngebacot kini diam menatap sarapan nya yang sudah dingin.
Iya..mereka sedang berada di ruang makan. Tapi hanya ada suara dentingan piring yang terdengar. Tidak ada yang berbicara. Sampai...
"Akh..kalian pada ngebosenin.. gk seru"Ucap Samuel sambil mengangkat kaki nya dan meletakan nya di atas meja makan.
Benar kata Samuel semalam. Bahwa dia akan muncul untuk sementara. Dia tidak berbohong.
"Woi! Kaki lu elah!"Sewot Hyunjin seraya menurun kan kaki Samuel.
"Apaseh Mble"Jawab Samuel sambil memutar kedua matanya malas.
"Apa lu bilang!?"Bentak Hyunjin
"Ihh kasar.. masa aku di bentak"Ucap Samuel seraya menggeplak kepala Hyunjin dengan sendok yang tengah dia pegang.
"Gak like" lanjutnya. Setelahnya Samuel menghilang dari pandangan mereka. Mereka hendak berdiri namun tidak jadi. Karena mereka mendengar suara TV menyala cukup keras.
"Itu bocah budek ato gimana elah?"Ucap Hyunjin sambil menggelengkan kepala nya.
"Sepertinya Samuel adalah orang baik"Ucap Woojin yang di angguki oleh Lucas dan Hyunjin
"Penurut juga sepertinya? Tapi kenapa cuma sama Lucas!?" Ucap Hyunjin dengan meninggikan nada suara nya.
"Mungkin dia merasa nyaman saat bersama nya,Hyunjin..."Balas Woojin sambil tersenyum ke arah Lucas
"Aku akan berusaha sebaik mungkin Hyung"Ucap Lucas sambil membalas senyuman Woojin
Kita tinggalkan WHL. Kini kita beralih ke Samuel yang tengah menonton Tv dengan Volume yang membuat orang marah.
"Mampus"Umpat nya kepada orang yang berada di Tv.
Setelah itu Samuel meraba bagian kantong celana nya. Karna ada sesuatu yang bergetar di sana.
Kemudian Dia menemukan nya."HandPhone?"Ucap Nya
"Sejak kapan ada di saku celana gua?"monolog nya pada diri sendiri
Tanpa aba-aba Samuel segera membuka HP Felix dan memainkan nya. Tidak lupa dia membuka App Line.
Line
StrayKids(9)
|Hahahahaha(120)
Bam_Bam
|Lixieeee(6)
Spear.B
|Sayang..Hyung merindukanmu(7)
CB.97
|Hey Koala?(1)
Gyeom.i
|Bagaimana keadaan mu?(2)
Jae_D6
|Apa kabar?(2)
Choi_Young
|Minggu ini kau ada waktu?(2)
ZhongChenle
|Ke Game Centre yuk?(2)
JB.7
|Ayo jalan-jalan(3)
Linoo.W
|Kecil?Kemana Kau pergi hmm?(5)
Minnie
|Hyung..I Miss U(6)
J.One
|Felix?kau baik-baik saja kan?(2)
NaJaem_
|Lix..Kumohon(999+)
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]LEVANTER;Lee Felix
FanficIt's All Good Now-Lee Felix Kisah tentang perjalanan hidup seorang Lee Felix. #2 Felix #3 Felix #4 Felix #5 Felix #6 Felix #7 Felix #8 Felix #9 Felix #10 Felix Warn!! b×b Felix Harem!! Bahasa: Baku,Non-Baku,Semi Baku.