Maaf kalo ada TYPO
Jangan lupa Voments
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|Flashback On
*M Countdown
*29 03 2018Hari ini adalah Hari yang di tunggu-tunggu member Straykids. Mereka akan melakukan debut stage di M Countdown pertama mereka. Mereka sangat semangat. Termasuk si Koala Aussie satu ini.
"Hyung!Hyung!...Wahh!" Teriak Koala Aussie atau Felix
"Kekekeke"Minho hanya terkikik melihat tingkah Felix.
"Felix!Berhenti melompat-lompat!nanti kau jatuh!"Teriak Bang Chan di sela sesi make up nya.
"Biarkan saja Hyung"Balas Seungmin.
"Iya...lagipula itu menggemaskan" sahut Hyunjin sambil tersenyum melihat tingkah Felix.
"Tapi nanti dia bisa jatuh....jika dia jatuh dan mengalami cidera.. kita tidak akan tampil hari ini!"Jawab Chan sedikit tegas.
Felix mendengar Ucapan Chan barusan. Dia segera berhenti melompat-lompat dan dengan segera mengambil posisi siap.
"Maaf Capten!Aku terlalu bersemangat!"Jawab Felix seraya melakukan Hormat ke arah Chan.
"Astaga..Imut nya"Ucap Changbin seraya menggerakan kedua tangan nya untuk mencubit Felix. Namun tangan nya di tahan oleh Felix.
"Hyung..Felix sudah selesai di make up..jangan sentuhhhh"Rengek Felix seraya menggelengkan kepala nya dan jangan lupakan bibirnya yang sedang pout itu.
"Felix.. hentikan aku bisa kena diabet melihatmu!"Teriak Woojin
"Aku mati"ucap Minho lebay dan mulai berakting kejang-kejang.
"Aku nyusul Hyung!" Teriak Hyunjin dan ikut kejang-kejang seperti Minho.
"GILA!!"Teriak Jisung di depan muka mereka. Jisung baru selesai di make Up,btw.
Setelah Jisung mengatakan itu semua orang tertawa. Termasuk kedua orang yang kejang-kejang tadi. Namun kegiatan tawa mereka tidak berlangsung lama. Itu karena ada beberapa orang yang masuk ke ruangan mereka.
"Permisi?"Ucap Seseorang itu. Para member Straykids otomatis menoleh ke arah sumber suara. Dan mereka sedikit terkejut melihat siapa yang datang.
"Oh Sunbaenim(Senior)"Ucap Hyunjin seraya membungkuk hormat ke arah beberapa orang yang berada di depan nya. Tepat nya ada 9 wanita cantik di hadapan mereka.
"Ada apa repot-repot kemari Nunna(kakak)?"Tanya Bang Chan seraya mendekat ke arah mereka.
"Ini buat kalian"Ucap Salah satu wanita tersebut seraya memberikan bunga ke Bang Chan.
"SELAMAT UNTUK DEBUT STAGE NYA!"Ucap mereka ber-9 bersamaan. Member Straykids yang mendengarnya segera mengembangkan senyuman mereka.
"Terima kasih Sunbaenim(Senior)!!"Ucap Straykids berbarengan. Mereka semua tersenyum gembira, termasuk ke 9 wanita tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]LEVANTER;Lee Felix
FanfictionIt's All Good Now-Lee Felix Kisah tentang perjalanan hidup seorang Lee Felix. #2 Felix #3 Felix #4 Felix #5 Felix #6 Felix #7 Felix #8 Felix #9 Felix #10 Felix Warn!! b×b Felix Harem!! Bahasa: Baku,Non-Baku,Semi Baku.