Maaf kalo ada TYPO
Jangan lupa Voments
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|Straykids sedang berada di dorm mereka sekarang. Mereka Tidak ada jadwal lagi untuk hari ini, jadi mereka benar-benar bisa beristirahat lebih panjang terlebih lagi karena jadwal mereka yang selesai lebih cepat.
Sekarang jam menunjukan pukul 6 sore hari. Dorm tengah tenang dan damai. Tidak ada keributan yang di buat oleh kedua oknum jadi-jadian. Siapa lagi kalo bukan si Tupai dan si Memble.
"Seneng gitu.. tenang dikit ni Dorm"Ucap Bang Chan yang tengah goleran depan TV di ruang tengah.
"Dua-in"Ucap Woojin menyetujui ucapan Chan.
"Siapa yang lu duain Hyung!"Teriak Changbin sambil memelototkan kedua mata nya ke arah Woojin dan jangan lupakan mulut nya yang menganga.
Woojin jengah. Dia hanya memutar kedua matanya malas. Saat hendak menjawab Changbin, Tiba-tiba seseorang mendahului Woojin.
"Pacar aja gk punya.. gimana mau nge duain...dia itu Jomblo abadi"Ucap Manusia 4D alias Minho tanpa beban sedikit pun. Woojin yang merasa tertotohok pun segera menatap sengit ke arah Minho.
"Butuh kaca?Situ juga jomblo jangan sok ngatain orang!"Ucap Woojin yang sedikit meninggikan suaranya.
"Udah-udah.. Sesama Jomblo jangan saling menghujat"Ucap Bang Chan menengahi
"Situ Juga Jomblo!"Ucap Woojin dan Minho berbarengan dan hanya di balas cengengesan oleh Bang Chan.
Btw guys.. posisi mereka itu kek gini. Woojin sama Changbin itu duduk di sofa sedangkan Bang Chan dan Minho itu gegoleran di lantai.
Yang lain? Jeongin dan Seungmin sedang ada di kamar mereka masing masing. Hyunjin , Jisung dan Felix entah dimana mereka sekarang.
Kembali lagi ke ruang tamu. Kini mereka kembai hening. Fokus menonton Tv tidak ada yang bersuara sampai...
"Hueeee..."
tangis seseorang menggelegar di seluruh dorm. Juga jangan lupakan suara tawa yang tak kalah besar dari suara tangis.
Tapi suara tawa itu tiba-tiba berhenti dan hanya terdengar suara langkah kaki beberapa orang yang berlari kecil dari arah dapur.
"Suara ini kek kenal"Ucap Minho yang langsung bangun dengam posisi duduk. Bang Chan pun sama. Sedangkan Woojin dan Changbin melihat ke arah kanan mereka yang dimana terdapat lorong menuju ke dapur.
"HUAAAAAAA!!"Suara tangis itu semakin besar. Woojin , Chan , Minho dan Changbin serontak berdiri dari posisi awal mereka.
"FELIX!" Ucap mereka berbarengan dan segera berlari ke arah dapur. Seungmin dan Jeongin yang mendengar orang meneriaki nama Felix segera keluar dari kamar mereka dan berlari menuju ke dapur.
Saat mereka sampai di dapur. Alangkah terkejutnya mereka saat melihat Felix yang tengah terduduk di lantai dan menangis. Mereka tidak melihat bahwa tangan Felix sedang berdarah sekarang.
Mereka masih berdiri di ambang pintu dapur. Tidak ada yang bergerak mungkin mereka Shock? Atau mungkin mereka sedang memikirkan cara untuk membuat si Koala Manis ini berhenti menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]LEVANTER;Lee Felix
FanfictionIt's All Good Now-Lee Felix Kisah tentang perjalanan hidup seorang Lee Felix. #2 Felix #3 Felix #4 Felix #5 Felix #6 Felix #7 Felix #8 Felix #9 Felix #10 Felix Warn!! b×b Felix Harem!! Bahasa: Baku,Non-Baku,Semi Baku.