60

1K 160 99
                                    

Maaf kalo ada TYPO

Jangan lupa Voments
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|

*M-Countdown
*13 06 2019

Beberapa Hari, beberapa Minggu telah berlalu dari kejadian Penangkapan Kakak nya Bokkie yang berakhir gagal karena dirinya menghilang entah kemana. Hari ini Straykids akan melakukan Comeback stage mereka di gedung m-net.

Para member Straykids sedang berada di Backstage untuk rehat sejenak. Sebenarnya mereka sudah melakukan penampilan di depan para Stay, namun Mereka masih belum boleh pulang. Mereka harus melakukan nya sekali lagi agar video yang nanti di tayangkan di Youtube akan membuat mereka tampak maksimal dan keren.

"Kalian pasti lelah"Ucap Sang manager Hyung dan di angguki oleh member Straykids yang tengah duduk sambil mengipas-kipas wajah mereka.

"Tunggu sebentar... Hyung akan membelikan kalian minuman dan camilan"Ucap Manager Hyung sambil bergegas keluar dari ruangan mereka.

Setelah kepergian manager Hyung,Felix mendapatkan sebuah pesan dari nomor yang tidak di kenal

Unknown
|Kau bahagia heh?
|Karena beberapa hari ini aku tidak menyuruh orang untuk membuat mu sadar akan kelakuan mu
|Sekarang aku akan membuatmu kembali sadar
|dan aku tidak akan membiarkan mu bahagia barang sedetik saja
|Kau harus sadar kalau kau itu tak layak untuk dimiliki dan tak layak untuk hidup
|Kau pantas menderita dan berakhir mati
|By the way
|Aku sudah mengirimkan hadiah kepada kalian

Siapa kau!|

"Permisi"Ucap seseorang dari depan pintu ruangan mereka. Chan menghampiri orang tersebut dan sedikit berbincang. Kemudian Chan kembali lagi sambil membawa 9 Cup Minuman.

"Dari siapa Hyung?"Ucap Jisung dan di balas gidikan bahu oleh Chan.

"Entahlah.. tapi ini minuman.. mungkin saja itu dari manager Hyung?"Ucap Chan sambil meletakan 9 Cup minuman tersebut ke atas meja. Dan setelahnya Chan mengambil salah satu minuman tersebut untuk dia minum.

Ting!

Hp Felix kembali berbunyi yang menandakan bahwa Felix mendapat pesan baru dari seseorang.

Unknown
|kalian sudah menerima nya?
|Itu hadiah dari ku
|apa kau ingin tahu apa yang terkandung di dalam nya?
|RACUN!

Melihat kata Racun tertera di Hp nya. Felix dengan sigap merebut minuman yang hampir Chan minum.

"Tidak Hyung.. ini miliku"Ucap Felix sambil meletakan kembali cup yang tadi Chan pegang ke atas meja. Chan tidak ambil pusing dia segera mengambil yang lain. Namun sebuah dentingan kembali keluar dari Hp Felix.

Unknown
|Kau pikir cuma satu?
|Tentu saja tidak!
|semua mengandung racun!

Apa maumu!|

Felix kembali merebut Minuman yang Chan pegang dengan kasar. Chan mengernyit heran ke arah Felix

"Ada apa?Kenapa kau selalu merebut minuman ku!"Teriak Chan jengah dengan kelakuan Felix. Felix meletakan minuman Chan ke atas meja dan setelahnya dia berdiri dan membawa ke 9 cup minuman itu bersama nya.

[✔️]LEVANTER;Lee FelixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang