Hay Guys..maaf lama Up.. lagi Busy soal nya😅
Btw guys..ada tiga orang yang kita lupakan dari lapak Q&A
S-coups,Mingyu,Minghao
Jadi bagi kalian yang mau bertanya kepada mereka bertiga silahkan bertanya di akhir lapak Q&A. Yang bagian siapapun karakter yang bakal saya munculin nanti.
Maklum..saya dah terlalu muda jadi nya pengingat gini😅
Enjoy~
Maaf Kalo Ada TYPO
Jangan lupa Voments
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|*Setelah kejadian Felix dkk pergi jalan-jalan ke lotte word bersama bucin Felix
*Lebih tepatnya saat di hari saat Susan muncul"Yak!"Teriak Jaebum sambil menggebrak meja dan berhasil mengundang fokus beberapa orang kini beralih pada dirinya
"Diam!"Ucap Jaebum setelahnya sambil memelototi ke5 member Got7 yang lain.
5? Kalian tak salah lihat kok. Kini, ke enam member Got7 tengah berada di ruang makan. Mereka sedang melaksanakan acara sarapan pagi bersama. Sarapan pagi mereka sangat heboh sampai-sampai Jaebum di buat kesal karena kebisingan yang terjadi di sekitar nya.
Namun sayang, meskipun sarapan pagi ini terbilang cukup heboh, acara sarapan pagi ini tidaklah lengkap karena Got7 sekarang tengah kehilangan salah satu member nya. Yang satu kembali ke sisi mereka, Yang satu lagi hilang entah kemana.
"Kenapa kau harus sampai menggebrak meja Hyung?"Tanya Jackson sambil memicingkan matanya, menyiratkan tanda tak kesukaan dengan cara Jaebum mebghentikan candaan mereka.
"Jangan berisik di meja makan"Ucap Jaebum sambil menatap sinis ke Jackson sebentar dan kemudian kembali melanjutkan acara makan nya yang tertunda.
Beberapa member Got7 yang lain mempoutkan bibir mereka dan melanjutkan acara makan mereka yang tertunda. Namun, salah satu dari ke enam pemuda ini sudah tak tahan untuk mengeluarkan beberapa kalimat tanda tanya yang dari tadi dia tahan.
"Ngomong-ngomong...Youngjae Hyung kemana?"Tanya Yugyeom yang sudah tak tahan dengan tiba-tiba.
"Oh? Iya..kau kan jarang pulang, jadi yahh sudah pasti tidak terlalu menyadari situasi yang terjadi di dorm"Sindir Jinyoung sambil memasukan sesuap daging ke dalam mulutnya dan berhasil membuat Yugyeom menguatkan cengkraman nya kepada sendok yang tengah dia pegang.
Namun, sepersekian detik kemudian, cengkraman pada sendok tersebut kembali melemah dan di gantikan dengan sebuah smirk serta dengusan remeh yang beberapa kali terdengar.
"Yah..setidak nya aku menyadari situasi di luar"Sindir balik Yugyeom sambil mengembangkan sebuah Smirk dan berhasil membuat Jinyoung tersedak karena nya.
"Uhuk! Uhuk!"Ucap Jinyoung. Bambam yang berada di sebelah nya pun dengan sigap memberikan secangkir air putih kepada Jinyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]LEVANTER;Lee Felix
FanficIt's All Good Now-Lee Felix Kisah tentang perjalanan hidup seorang Lee Felix. #2 Felix #3 Felix #4 Felix #5 Felix #6 Felix #7 Felix #8 Felix #9 Felix #10 Felix Warn!! b×b Felix Harem!! Bahasa: Baku,Non-Baku,Semi Baku.