Maaf kalo ada TYPO
Jangan lupa Voments
|
|
|
|Support for Straykids
|
| Mixtape:On Track
| (바보라도 알아)
|
|
|
|
|
|Mereka telah sampai di kediaman yang sudah Lucas siapkan untuk mereka. Mobil tepat berhenti di perkarangan rumah. Felix lah yang pertama kali keluar dari dalam mobil. Dia keluar dengan terburu-buru.
Hyunjin yang melihat nya sedikit penasaran dengan gerak-gerik aneh Felix. Akhirnya Hyunjin mengikuti Felix perlahan. Felix menuju ke belakang rumah dengan terburu-buru. Dia melihat sebuah kolam renang yang cukup dalam.
BINGO!-Inner Felix
Tanpa pikir panjang Felix segera menenggelamkan dirinya ke dalam kolam itu. Felix bisa kok berenang. Tapi kali ini dia tidak ada niat untuk menggerakan tubuhnya sama sekali.
"FELIX!"pekik Hyunjin. Dengan segera Hyunjin menyebur ke dalam kolam dan menyeret Felix ke tepian.
"Yak!Kau sudah Gila!!"Teriak Hyunjin
"Uhuk..uhuk uhuk.."
Mendengar teriakan Hyunjin, Woojin dan Lucas segera menuju ke belakang rumah.
"Ada apa!?" Tanya Woojin
"Lihat! Dia ini sudah Gila!"Bentak Hyunjin sambil menunjuk ke arah Felix
"YA AKU GILA!AKU SUDAH GILA!LEBIH BAIK AKU MATI!DARIPADA HARUS HIDUP SEPERTI INI HYUNG!"Teriak Felix
Mendengar ucapan Felix mereka menjadi terdiam. Mereka Shock mendengar penuturan dari Felix. Termasuk Hyunjin yan sudah menurunkan tangan nya.
"Hyung kumohon..bunuh aku..atau setidaknya biarkan aku mati!"Ucap Felix sambil berlutut.
Mereka hanya diam menyimak. Mereka terlalu Shock sampai tidak bisa berucap sedikitpun
"Hyung.. aku menjadi orang yang mengerikan.."
"lihat saja...tadi aku nyaris membunuh orang"Lanjut Felix lagi. Kini Kristal bening mengalir dari pelupuk mata Felix.
"Aku Takut Hyung.. aku Takut...Jika suatu saat aku akan menyakiti kalian"Ucap Felix setelahnya dia menangis sejadi-jadinya.
"Felix.."Ucap Hyunjin sendu dan berlari untuk memeluk Felix. Namun Felix menolak dan mendorong Hyunjin.
"Pergi..Menjauhlah!"Teriak Felix
"Tidak Felix..."Ucap Hyunjin sendu dengan air mata yang telah mengalir. Hyunjin masih berusaha memeluk Felix. Kali ini Felix pasrah dan memilih di peluk Hyunjin
"Kau tidak akan meninggalkan kami Felix"Ucap Woojin dan ikut memeluk Hyunjin dan Felix.
Lucas yang melihatnya hanya tersenyum sendu.
"Kau akan sembuh Felix"Ucap Lucas
"Lucas.."Ucap Felix sendu
"Terima kasih"lanjutnya
Setelah mengatakan hal itu Felix Pingsan Dan darah begitu deras keluar dari hidung Felix. Woojin dan Hyunjin Panik melihat keadaan si kecil yang terus-terusan mengeluarkan darah dari hidungnya.
Lucas juga ikut panik namun ia berusaha untuk setenang mungkin agar dia bisa mengobati Felix dengan aman.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]LEVANTER;Lee Felix
FanficIt's All Good Now-Lee Felix Kisah tentang perjalanan hidup seorang Lee Felix. #2 Felix #3 Felix #4 Felix #5 Felix #6 Felix #7 Felix #8 Felix #9 Felix #10 Felix Warn!! b×b Felix Harem!! Bahasa: Baku,Non-Baku,Semi Baku.