Maaf kalo ada TYPO
Jangan lupa Voments
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|"Pacar?"Ucap Yugyeom dan Jackson bersamaan sambil menatap Changbin dengan heran serta kesal karena sudah meninggikan suaranya kepada Felix.
"Apa maksudmu Pacar?"Ucap Jackson sambil menatap Jihyo dengan pandangan yang sulit di artikan.
Jihyo meneguk ludah nya kasar. Pilihan nya untuk menyebarkan gosip buruk tentang Felix yang bertujuan untuk menjatuhkan nya, kini menjadi bumerang bagi kehancuran dirinya.
"Changbin dan Jihyo berpacaran sejak beberapa tahun lalu"Ucap Jyp menengahi kebingungan yang di landa oleh kedua member Got7. Ralat, satu member Got7 lebih tepat nya Jackson yang tak tahu mengenai hal itu.
Jackson yang mendengar itu tiba-tiba berdiri dan mendengus remeh membuat beberapa orang menatap nya dengan heran. Yugyeom sendiri masih fokus dengan acting terkejut+berusaha memahami situasi nya dan tak terlalu menghiraukan Jackson.
Jackson berjalan dengan perlahan menuju ke tempat duduk Felix dan berdiri di belakang nya. Dengan perlahan dia membalikan kursi yang Felix duduki agar Felix dan dirinya dapat saling menatap.
Jackson mengangkat dagu Felix/Susan dengan perlahan dan menghapus jejak air mata yang membekas di pipi bertabur bintang itu saat mata Felix/Susan sudah dapat menatap tepat di kedua mata nya.
"Jangan menangis...kau tidak bersalah"Ucap Jackson mencoba menenangkan Si kecil. Kemudian Jackson menatap Ke arah Jihyo dengan tatapan nyalang dan senyum remeh yang mengembang di wajah nya.
"Aku tak menyangka bahwa kau wanita murahan"Ucap Jackson sambil mendengus remeh di akhir kalimat.
"Apa maksudmu berkata kasar seperti itu didepan ku!"Ucap Jyp sambil menatap Jackson tidak suka.
"Dia itu penggoda laki-laki yang pintar"Ucap Jackson dan berhasil membuat beberapa orang di sana benar-benar terkejut dan beberapa orang acting terkejut.
"Apa!?"Ucap Minho Dan Changbin bersamaan dengan nada suara yang meninggi.
"Apa maksud mu Hyung?"Ucap Chan tak percaya. Bukan nya menjawab, Jackson malah menatap ke arah Jihyo dan Jeongyeon yang sudah menunduk dengan remeh.
"Biar ku tebak...kau pacar Minho?"Ucap Jackson sambil menunjuk Jeongyeon.
"Iya dia pacar ku Hyung"Ucap Minho dengan nada suara yang tidak santai. Jackson lagi-lagi mengembangkan senyum remeh nya ke arah dua orang wanita yang sudah berbalut peluh itu.
"Hyung! Jelaskan apa maksud mu!"Teriak Changbin sambil meninggikan suara nya.
"Dia---!?"Saat Jackson hendak mejawab,Sebuah tangan kecil menarik pakaian nya dengan kuat. Membuat Jackson mau tak mau berhenti bersuara dan menatap bawah nya dengan penuh tanya.
"Ada apa?"Tanya Jackson dengan nada suara nya yang dingin. Felix/Susan mendongak dengan air mata yang bercucuran dengan begitu deras nya membuat Jackson dan beberapa orang yang melihat nya jadi merasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]LEVANTER;Lee Felix
FanfictionIt's All Good Now-Lee Felix Kisah tentang perjalanan hidup seorang Lee Felix. #2 Felix #3 Felix #4 Felix #5 Felix #6 Felix #7 Felix #8 Felix #9 Felix #10 Felix Warn!! b×b Felix Harem!! Bahasa: Baku,Non-Baku,Semi Baku.