Maaf kalo ada TYPO
Jangan lupa Voments
| satu klikan dari kalian itu jinjja wanjeon daebak real heol berharga
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|"FELIX AWAS!"Teriak seseorang dan langsung saja mendorong Felix menjauh. Felix jatuh menubruk tanah dan tak lama terdengar suara....
Brak!
"HYUNG!"Teriak Felix sambil menghampiri orang yang tadi mendorong nya. Orang itu berdiri menahan rasa sakit di kepala nya.
Sebuah Pot berukuran cukup besar baru saja jatuh menghantam orang itu. Jika orang itu tidak mendorong Felix,Mungkin Felix sudah terkapar pingsan dengan darah yang mengucur deras.
"Kau tidak apa-apa?"Ucap orang itu dengan darah yang terus mengucur dari kepala nya. Orang itu menatap Felix sambil tersenyum dengan sebelah mata yang menutup karena tidak ingin darah nya masuk ke dalam matanya. Felix menangis sambil mengangguk
"Rumah..sakit..Hiks"Ucap Felix terbata dan setelah nya mereka pergi dari situ menuju ke rumah sakit terdekat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Permisi Tuan...biar saya obati luka anda"ucap salah seorang suster kepada Felix saat dia melihat telapak tangan serta lutut Felix yang mengeluarkan darah
Felix menunduk dan menatap tangan nya. Di sana terdapat luka goresan yang masih mengeluarkan darah. Kemudian Felix mengangguk dan segera berdiri dari duduk nya. Sebelum dia pergi bersama sang suster,Felix berpamitan terlebih dahulu dengan seseorang yang kepala nya tengah di jahit itu.
"Yeom Hyung... lixie pergi kesana sebentar yah?"Tanya Lixie. Yugyeom tersenyum dan mengangguk dengan mata nya tak lupa dia mengusak pelan rambut Felix.
Setelah mendapat persetujuan dari Yugyeom,Felix segera pergi mengikuti sang suster. Saat melewati salah satu bilik, seseorang tiba-tiba memanggil nama Felix.
"Felix!?"Ucap orang itu. Felix menoleh dan memasang wajah heran nya
"Ah...aku dokter Kim...Senior nya Lucas"Ucap orang itu alias Dokter Kim. Felix manggut-manggut dan tersenyum. Kemudian sang suster mengintrupsi kegiatan mereka.
Felix mengucapkan sampai jumpa dan kembali berbalik mengikuti sang suster. Namun dokter Kim pun ikut bersama mereka. Dokter Kim berjalan beriringan dengan Felix.
"Kenapa kau kemari?"Tanya Dokter Kim. Felix menoleh ke arah samping nya.
"Luka"Ucap Felix sambil tersenyum lucu dan menyodorkan tangan nya ke arah Sang Dokter. Dokter Kim mengernyit bingung. Tak lama mereka sampai di salah satu bilik kamar dan Felix di persilahkan duduk oleh sang suster. Suster itu langsung menyiapkan obat merah dan plester luka untuk Felix. Saat suster itu akan mengobati Felix, Dokter Kim angkat suara.
"Biar aku yang mengobati nya... kau boleh pergi"Ucap Sang Dokter dan di angguki oleh Si Suster. Setelah suster itu pergi dari hadapan mereka,Dokter Kim dengan telaten membersihkan dan mengobati luka Felix.
"Apa kau terjatuh?"Tanya sang dokter sambil sedikit mendongak agar bisa menatap wajah Felix.
Lixie terjatuh bukan?-Inner Felix
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]LEVANTER;Lee Felix
FanficIt's All Good Now-Lee Felix Kisah tentang perjalanan hidup seorang Lee Felix. #2 Felix #3 Felix #4 Felix #5 Felix #6 Felix #7 Felix #8 Felix #9 Felix #10 Felix Warn!! b×b Felix Harem!! Bahasa: Baku,Non-Baku,Semi Baku.