Maaf kalo ado TYPO
Jangan lupa Voments
|
|
|
|Double Up
|
|soal nya aku lagi
|
|Good Mood:V
|
|
|
|
|3000+Word
|Enjoy"Felix? Dari mana kau pagi-pagi begini?"Tanya Chan yang baru saja melihat Felix pulang dengan pakaian serta gaya dan warna rambut yang berbeda.
"Aku? Dari mini market Hyung"Ucap Felix/Samuel sambil tersenyum menatap Chan."Eyy.. tidak mungkin kau ke mini market sepagi ini dengan pakaian serapi itu Felix" ucap Changbin tak percaya dengan ucapan Felix/Samuel.
"Iya..kau bahkan semalam tidak pulang Hyung..kau pasti pergi ke suatu tempat bukan?"Tanya Seungmin yang baru muncul dari arah dapur
"Apa kau punya kekasih simpanan Lixie?"Tanya Minho. Semua orang kini menatap Felix tak percaya kecuali Woojin,Hyunjin dan Jisung yang sedang berada di dalam kamar.
"Hm..kalau begitu aku akan jujur"Ucap Felix/Samuel sambil memasang raut wajah yang seolah-olah berkata"percaya padaku".
"Aku habis Making Out dengan seorang rubah jantan yang benar-benar menggemaskan" Ucap Felix/Samuel sambil memasang wajah puas.
"APA!"Teriak mereka tak percaya bahkan Woojin,Hyunjin dan Jisung sampai keluar dari kamar mereka setelah mendengar teriakan beberapa orang.
"Ada apa?"Tanya Woojin menatap Chan. Chan menunjuk Felix dengan raut wajah yang susah di jelaskan
"Anak itu sudah Gila!"Ucap Chan yang tak lepas menunjuk Felix.
"Apa maksudmu Hyung?"Tanya Hyunjin kepada Chan. Dia tidak mengerti kenapa Chan bisa berkata seperti itu tentang Felix. Apakah Chan sudah mengetahui Bahwa Felix memiliki ganguan kejiwaan?oh tidak..habislah sudah. Itulah yang di pikirkan oleh Hyunjin sekarang.
Woojin menatap Felix dengan lekat. Sedangkan Felix/Samuel sendiri menggidikan kedua bahu nya.
"Kau serius?"Tanya Minho dan di balas anggukan oleh Felix.
"Bahkan suara desahnya masih terngiang-ngiang di kepala ku"Ucap Felix/Samuel sambil menatap ke atas langit-langit dan tersenyum seolah-olah dia sedang mengingat apa yang sebenarnya tidak terjadi itu.
Semua orang kini menatap tak percaya ke arah Felix. Tak terkecuali Woojin,Hyunjin dan Jisung. Mereka merutuki ucapan Samuel barusan. Namun Hyunjin sedikit menghela nafas lega, karena hal yang di pikirkan nya sekarang itu tidaklah benar.
Cklek!
"Yak Felix Hyung!Kau tega sekali meninggalkan ku membawa jajanan sebanyak dan seberat ini!"Teriak Jeongin sambil masuk ke dorm dan langsung menatap ke arah Felix tanpa melihat orang lain yang berada di dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]LEVANTER;Lee Felix
FanfictionIt's All Good Now-Lee Felix Kisah tentang perjalanan hidup seorang Lee Felix. #2 Felix #3 Felix #4 Felix #5 Felix #6 Felix #7 Felix #8 Felix #9 Felix #10 Felix Warn!! b×b Felix Harem!! Bahasa: Baku,Non-Baku,Semi Baku.