Hyunjin Birthday Spesial Update🎊🎉Sebenernya mau update prologue di On track tapi beberapa adegan nya masih berhubungan dengan eps yang belum muncul disini.
Mksdnya Gege dah nyiapin spesial ep yang bakal di update tak tentu:')
So..Lets Get it!
Maaf kalo ada TYPO
Jangan lupa Voments
|
|
|
|Episode spesial
|
|
|SamWoo!
|
|
|Felix dan Samuel terus bergantian keluar masuk tubuh Felix. Mereka bergantian setiap satu minggu karena Mereka memiliki tugas masing-masing yaitu jika Felix yang mengambil alih tubuhnya, dia akan mengurus masalah koreo mereka. Sedangkan Samuel akan mengurus masalah lagu mereka Dan sekarang giliran Samuel lah yang mengambil alih tubuh Felix.
Straykids baru saja selesai rekaman untuk semua lagu baru mereka.
"Akhirnya!"Ucap Chan sambil merentangkan tangan nya dan tersenyum puas.
"Karna rekaman nya sudah selesai, kalian boleh pulang dan beristirahat"Ucap Manager Hyung kepada member Straykids.
Para member Straykids bersorak senang karena bisa segera pulang dan beristirahat. Satu persatu dari mereka meninggalkan ruang rekaman dengan bersemangat.
Namun ada satu orang yang terlihat lesu saat keluar dari ruang rekaman. Orang itu adalah Woojin. Woojin sedikit murung setelah selesai rekaman. Dia berjalan lemas keluar dari ruang tersebut.
Samuel yang merasa ada hawa kurang enak terpancar dari tubuh Woojin, langsung saja mendekati nya dan merangkul tubuh beruang itu.
"Kenapa kau tampak sedih?"Ucap Samuel sambil tersenyum hangat ke arah Woojin dan menurunkan tangan nya dari tubuh si beruang ini. Woojin menggeleng dan berlalu begitu saja meninggalkan Samuel yang berhenti dan terdiam tak paham dengan Woojin.
Samuel mengernyit heran dan segera berlari menyusul Woojin. Samuel langsung saja menahan pergelangan tangan Woojin agar dia berhenti berjalan.
"Hey?kau kenapa?"Tanya Samuel sambil menatap Woojin. Woojin sedikit tertegun saat melihat mata Samuel. Pasalnya disana tersirat kecemasan yang begitu kentara terhadap dirinya.
"Aku tidak apa-apa... lepaskan tangan mu"Ucap Woojin sambil menggeleng pelan. Samuel memicingkan mata nya dan tak melepas genggaman tangannya pada pergelangan tangan Woojin. Tanpa aba-aba Samuel segera menarik Woojin untuk keluar dari Gedung Jyp dan mengabaikan teriakan para member serta Manager hyung yang terus meneriaki nama mereka.
"Hey!apa-apaan kau!lepas"Ucap Woojin sambil memberontak namun sayang tenaga nya tak cukup kuat untuk melepaskan genggaman Samuel terhadap dirinya.
Samuel terus saja menarik tangan Woojin hingga mereka berhenti di sebuah taman di pusat kota. Untung taman itu Sepi jika tidak mereka pasti sudah di kejar-kejar oleh Stay sedari tadi. Pasalnya Woojin tidak sempat untuk menggunakan masker bahkan topi nya.
"Lepas!"Teriak Woojin dan Samuel langsung saja menghempaskan tangan Woojin di depan nya. Woojin meringis pelan memegangi pergelangan tangan nya. Samuel melirik pergelangan Woojin dan terlihat bercak merah di sana. Samuel ingin meminta maaf namun sayang gengsi nya lebih tinggi untuk sekedar minta maaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]LEVANTER;Lee Felix
FanfictionIt's All Good Now-Lee Felix Kisah tentang perjalanan hidup seorang Lee Felix. #2 Felix #3 Felix #4 Felix #5 Felix #6 Felix #7 Felix #8 Felix #9 Felix #10 Felix Warn!! b×b Felix Harem!! Bahasa: Baku,Non-Baku,Semi Baku.