43

1.3K 190 110
                                    

Saya Up untuk menguras emosi pembaca

😄😄😄😄😄









Enjoy~















Maaf Kalo ada TYPO

Jangan lupa Voments
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|

Hari ini dorm Skz terasa sangat hening. Meskipun Felix dan kawan-kawan telah pulang, hal itu tak mengubah situasi sedikit pun. Awalnya Seungmin berani membuka suara menanyakan kabar si kecil, namun setelah pertanyaan yang dia ajukan telah habis keadaan kembali menjadi canggung.

"Dari mana saja kalian?"Tanya Chan tiba-tiba meskipun dia sudah tahu jawaban nya karena pertanyaan itu adalah salah satu dari rentetan pertanyaan yang di ajukan Seungmin tadi.

"Jalan-jalan!"Ucap Felix imut dengan mulut nya yang mengembung akibat makanan. Semua orang terkekeh gemas karena melihat nya kecuali Changbin dan Minho yang menatap Felix dengan sinis.

Woojin pun kini beralih menatap Changbin dan Minho yang tak henti-henti nya menatap Felix dengan sorot mata yang menyeramkan. Woojin jadi berfikir negatif karena nya.

Pasti ada sesuatu yang terjadi disini selama aku pergi-Inner Woojin

Woojin menatap Changbin dan Minho tak suka membuat keduanya menatap balik Woojin dengan tak suka pula. Woojin memicingkan mata nya kesal ke arah keduanya.

"Berhenti menatap ku seperti itu!"Teriak Woojin dengan nada suara kesal yang begitu kentara membuat orang tertegun karena nya.

"Kenapa? Tak boleh?"Ucap Changbin sambil menyungingkan sebuah Smirk. Woojin menahan amarah nya dan berusaha untuk tenang karena Si kecil sudah memegang salah satu tangan nya yang mengepal kuat di bawah meja.

"Ke dukun aja bilang nya pake jalan-jalan segala"Ucap Minho menimpali sambil mendengus remeh ke arah orang-orang di depan nya.

"Apa maksudmu Hyung!"Teriak Jisung sambil berdiri dari duduk nya dan menatap Minho dengan nyalang.

"Jujur saja..kalian pergi ke dukun kan"Sindir Changbin sambil menatap ke arah Felix dengan nyalang. Felix yang mendapat tatapan seperti itu langsung menunduk karena takut.

"Ngapain kedukun gak ada kerjaan banget"Ucap Jeongin yang mulai jengah dengan situasi ini. Sedangkan Seungmin dan Chan hanya diam antara tak ingin berdebat atau ingin menulusuri kebenaran

"Tentu ada kerjaan! Kalo itu kalian yang kesana!"Teriak Minho sambil menatap Jeongin dengan nyalang serta jangan lupakan dirinya yang tiba-tiba berdiri hingga membuat kursi di belakang nya terjatuh. Kemudian Minho menunjuk Felix yang bahkan sejak mereka bertemu tidak pernah ia tunjuk.

"Dasar Iblis pemuja Setan!"Teriak Minho begitu keras. Woojin,Chan, Hyunjin,Jisung dan Jeongin mengepalkan tangan mereka kuat-kuat karena mendengar hinaan yang keluar dari mulut Minho barusan. Sedangkan Seungmin hanya diam menunduk tak ingin ikut campur.

[✔️]LEVANTER;Lee FelixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang