11

1.9K 232 2
                                    

Maaf kalo ada TYPO

Jangan lupa Voments
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|

"Yak!Yak!Hyung... jangan rebut makanan ku!"Teriak Changbin kepada seseorang yang baru saja merebut snack miliknya.

"Salah sendiri.. dari tadi aku bilang minta...tapi kau tak ada dengar sedikitpun"Ucap orang itu alias Scoups kepada Changbin sambil memeletkan lidah nya. Changbin hanya mendengus kesal dan malah membuka Snack lain untuk di santap nya.

Sekarang di dorm Skz tengah ramai karna kedatangan 3 mahluk astral dari dorm Svt. Mereka adalah The8,Mingyu,Dan Scoups. Mereka bertiga termasuk member Svt yang sudah akrab dengan member-member Skz.

Sebenernya akoeh mau pake Seungkwan.. tapi gk jadi-Gege

Ok back to the stories-Gege

Terbukti dengan keadaan sekarang. Dimana jam sudah menunjukan pukul 10 malam namun mereka masih menetap di dorm orang dan tidak berfikir untuk pulang ke dorm mereka sendiri. Mereka sedang bermain game di Playstation yang berada di ruang tamu.

Sebenarnya yang sedang main itu cuma Chan dan Mingyu sedangkan yang lain asik menonton sambil memakan Snack yang di bawa oleh member Svt.

Lucu tuh...Si Hitam Vs Si Pucat-Gege

"Itu.. itu Hyung!aduh kocek Hyung Kocek!!"Teriak Minghao yang sedang berdiri sambil melipat kedua tangan nya di depan dada.

"Elah.... bodoh ah"Ucap Minghao kecewa saat Mingyu gagal mencetak Gol di gawang Chan.

"Eh lu pikir gampang apa!"Teriak Mingyu tak terima di katai bodoh.

"Dasar Hyung aja yang Noob"Ucap Minghao sambil menjelerkan lidah nya. Mingyu sudah bersiap berdiri untuk memukul Minghao namun pergerakan nya terhenti saat mendengar seseorang baru saja membuka pintu dan masuk ke dalam dorm.

"Felix pula---"Ucap Felix terhenti saat dia melihat Minghao yang tengah berdiri di depan hadapan nya sekarang. Netra mereka berdua bertemu dan membuat Felix seketika membeku di tempat nya.

Tangan Felix gemetar hebat! Wajah nya sekarang berubah pucat karna ketakutan. Dia segera menunduk dan memutus kontak mata antara dirinya dan Minghao. Sedangkan Minghao menatap Felix dengan raut wajah yang sedih.

"Oh lixie?kau sudah pulang?"Ucap Hyunjin yang baru saja keluar dari arah dapur. Felix segera memandang Hyunjin dan berusaha untuk tersenyum tegar padahal tangan nya tidak berhenti bergetar sedari tadi.

"Iya.."Ucap Felix singkat dan setelahnya dia berjalan menuju ke arah dapur. Woojin mengernyitkan dahi nya saat melihat Felix yang wajah nya berubah pucat.

Woojin hendak menyusul Felix ke dapur, namun hal itu harus dia batalkan saat Seungmin memanggil nama nya untuk meminta sebuah pertolongan. Woojin pun segera berdiri dan menuju ke arah kamar Seungmin.

Sebelum menuju ke kamar, Woojin sempat melihat Felix yang tengah meminum Air di dapur dengan keadaan biasa-biasa saja dan Woojin berfikir dia pucat karna kekurangan mineral pada tubuhnya. Setelah melihat keadaan Felix,Woojin kembali berjalan ke tujuan awalnya yaitu ke kamar Seungmin.

Woojin melihat Felix biasa-biasa saja karna Woojin hanya melihat dari belakang badanya dan itupun memiliki jarak yang cukup jauh antara Woojin dan Felix.

[✔️]LEVANTER;Lee FelixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang