38

1.5K 190 55
                                    


Congratulation!!
@felixfaa

Kamu menebak dengan benar tanpa kelecetan sedikitpun!















Maaf kalo ada TYPO

Jangan lupa Voments
|
|
|
|
|double Knot!
|
|
|
|
|
|
|

"Hyung..."Ucap Felix sendu sambil membelai pelan pipi Woojin yang masih terbaring lemah di kasur. Woojin masih dengan keadaan yang sama, yaitu nafas terengah-engah serta badan yang memerah. Namun kini selang infus sudah tertancap rapi di tangan kanan Woojin. Tentu Lucas yang memasang nya. Bukan Hyunjin... jika itu Hyunjin, Woojin sudah positif ke nirwana sekarang.

"Lixie..jangan bersedih seperti itu"Ucap Lucas yang berdiri di sebelah Felix.

"Bagaiman Lixie tidak sedih jika Woojin Hyung sakit begini"Ucap Felix sendu sambil terus membelai pipi Woojin yang terasa hangat.

"Lixie jangan di sentuh"Ucap Mike yang baru tiba dan langsung menyingkirkan tangan Felix. Felix mengernyit heran begitu juga dengan Lucas.

Sebenarnya Mike melakukan hal itu karena saat Felix menyentuh Woojin, tanganya mengeluarkan cahaya putih. Mike yakin bahwa cahaya itu adalah Cahaya yang dapat menyembuhkan Woojin namun dapat mengikis hidup Felix sendiri.

Jika kalian bertanya-tanya kenapa Felix dapat hidup kembali? Itu karena orang yang melakukan kontrak dengan Samuel waktu itu adalah salah Seorang Dean atau yang lebih di kenal dengan Moon Hyung.

Jika boleh jujur, ini adalah kedua kalinya dia memberikan Nyawa seseorang untuk menggantikan posisi Felix yang akan di cabut. Dia memberikan nyawa kepada Felix dan mengorban sesuatu sebagai balasan nya.

Nyawa di balas Nyawa bukan?

Felix sekarang tidak boleh menyentuh seseorang yang menjadi korban dengan sembarangan. Jika Felix menyentuh orang itu maka sama saja seperti Felix mengembalikan nyawa yang diberikan pada dirinya kepada orang yang menjadi korban.

Tenang... Bukan Woojin kok yang di korbanin. Tapi ada sesuatu yang lain. Woojin ikut terkena dampak nya karena Woojin memiliki hubungan dengan seseorang yang menjadi korban sebenarnya.

"Kenapa?"Tanya Felix heran. Mike tersenyum hangat dan melepaskan pegangan tangan nya pada tangan Felix.

"Bisa kalian keluar dahulu? Aku ingin memberikan sesuatu kepada Woojin"Ucap Mike sambil tersenyum hangat dan seolah terhipnotis Felix beserta Lucas langsung berjalan keluar kamar dan tak lupa menutup pintu saat mereka sudah berada di luar

Mike menatap ke arah sebelah kasur yang terdapat seseorang yang tengah duduk dengan cahaya tubuh yang mulai pudar. Mike tersenyum sendu melihat kedua orang di depan nya ini.

"Hey Sam..."Ucap Mike pelan kepada orang tersebut yang tak lain dan tak bukan adalah Samuel. Samuel tak menjawab dan masih setia menatap Woojin.

"Kenapa Felix tak dapat melihatku?"Tanya Samuel dengan nada yang sendu serta mata yang masih menatap ke arah Woojin.

[✔️]LEVANTER;Lee FelixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang