36

1.5K 190 60
                                    

Maaf kalo ada TYPO

Jangan lupa Voments
|
|
|
|
|Double Knot^^
|
|
|
|
|

Saat ini Felix dan yang lain tengah duduk di meja panjang yang berada di belakang kedai. Sepertinya mereka akan melakukan sebuah pesta. Bukan Akan lagi, namun mereka sekarang tengah melakukan sebuah pesta.

Pesta penyambutan Felix. Tidak berguna sekali bukan? Felix hanya tidur selema 4 setengah hari dan bukan nya tidur selama ratusan tahun. Namun apadayalah kita di banding bucin-bucin nya.😧

Ngomong-ngomong Yugyeom sudah kembali beberapa puluh menit yang lalu ke kedai. Dia membawa bekilo-kilogram daging sapi Korea dan tentu saja di lengkapi dengan minuman bersoda. Non-Alkohol! Ingat disini masih banyak yang di bawah Umur.

"Bersulang!"Ucap Yugyeom dan setelahnya terdengar suara

Klang!

Yang berarti kaleng minuman mereka saling bertubrukan. Tawa riang dan cerita Lucu mereka keluarkan malam ini. Mereka semua berdoa semoga kebahagiaan ini akan bertahan lama dan tidak akan pernah menghilang.

Namun sepertinya Tuhan tak mendengar doa dari salah satu umatnya ini. Siapa lagi kalau bukan si manis kita, Lee Felix. Tuhan telah menuliskan takdir kehidupan Felix kali ini sesuai dengan perbuatan yang dia lakulan di kehidupan lama nya.

Entahlah?apa sebenarnya takdir Felix yang tertulis di buku takdir miliknya. Penasaran? Coba kalian temui Tuhan dan meminta nya untuk memperlihatkan kalian buku takdir Felix.

Mungkin kalian akan berfikir kehidupan Felix kali ini penuh dengan musibah,Itu berarti di kehidupan terdahulunya Felix pasti sudah melakukan kesalahan besar sehinga dia menderita seperti ini bukan?

Jika iya, Apa yang sudah Felix perbuat?. Mencuri? Pelecehan? Penipuan atau Membunuh?. Entahlah hanya Tuhan dan beberapa mahkluk suci lain yang tahu.

"Uhuk!uhuk!uhuk!"Suara batuk seseorang mengintrupsi tawa beberpapa orang lain nya.

Semua orang kini menoleh ke arah sumber suara dan saat mengetahui yang terbatuk tadi adalah Mike, Jisung dengan sigap menyerahlan segelas air putih kepada Mike yang tengah berdiri sambil menyender di dekat pintu masuk.

"Kau tidak apa-apa Hyung?"Tanya Jisung sambil menyerahkan segelas air putih kepada Mike. Mike menerima nya dan tersenyum

"Aku tidak apa-apa ini bukan masalah besar"Ucap Mike. Setelahnya Jisung mengangguk paham dan kembali ke tempat duduk nya

Kenapa aku merasa seperti ada yang membicarakan kami ya?-Inner Mike

Ngomong-ngomong yang duduk di meja hanya Yugyeom,Woojin, Hyunjin,Lucas,Jisung,Felix dan Jeongin. Willy dia ikut berpesta namun duduk jauh dari keramian. Maklum di suka ketenangan. Mike sendiri dia menyender di dekat pintu masuk. Sedangkan Fred di perintahkan oleh Willy dan Mike untuk memanggang daging

Nasib orang ganteng gini amat Tuhan-Inner Fred

Jika kalian bertanya dimana ketiga arwah kita, mereka ada kok ikut berpesta juga. Namun mereka berada di beranda lantai dua yang terhubung ke belakang rumah. Jadi mereka ikut dan mengawasi dari atas dengan makanan dan minuman yang bisa mereka sentuh serta bisa mereka makan.

[✔️]LEVANTER;Lee FelixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang