Eee ada yang ngeharap saya Up yah?Maaf tapi saya gak bisa up malam ini
Soalnya stok saya habis
Hehehehehe maaf guys
Jangan lupa Stream dan Like
STRAYKIDS TOP JAPANESE VER
😊😊😊😊
Tapi Boong:V
Aku up kok!
Enjoy!
Maaf kalo ada TYPO
Jangan lupa Voments
|
| Stream
|
| Straykids TOP
| Japanese Ver.
|
|
|
|
|
|"Apa yang harus kulakukan?"Ucap seseorang sambil menangkup kedua tangan nya di hadapan tuhan nya di sebuah gereja yang cukup kuno.
"Kumohon..aku rela melakukan apapun demi adik ku"Mohon orang itu yang tak lain dan tak bukan adalah Samuel.
Samuel terus memohon kepada sang maha kuasa agar membantu dirinya dan adik nya untuk kali ini. Jika boleh jujur,ini adalah pertama kalinya Samuel mengijakan kaki nya di rumah tuhan.
Dari dia baru menetas ini adalah kali pertama nya, benar-benar pertama kali nya. Mungkin para dewa di atas sana tengah mengalami keterkejutan yang luar biasa karena melihat Samuel masuk ke gereja bahkan sampai berdoa ke pada mereka.
Jika boleh Jujur lagi, Gereja adalah tempat ibadah terakhir yang di masuki oleh Samuel. Setelah menghilang dari kedai,Dia mengunjungi seluruh tempat ibadah dari agama yang berbeda dan sekarang dia berakhir disini. Di tempat ibadah yang di anut oleh dirinya.
Saat sedang khusyuk nya berdoa. Tiba-tiba ada sebuah suara masuk ke dalam indra pendengaran Samuel. Tidak ada orang. Hanya ada suara nya saja
"Aku akan menyelamatkan adikmu"Ucap suara itu yang entah keluar dari mulut siapa. Samuel menengok kekanan dan kiri nya mencari identitas pemilik suara tersebut. Namun nihil.
"Siapa kau!?"Teriak Samuel
"Kau tidak perlu tahu siapa aku"
"Yang perlu kau tahu hanyalah aku ingin memberikan penawaran padamu"Lanjut suara itu. Samuel mengernyit heran
"Penawaran?"Ucap Samuel sambil menatap kanan dan kiri nya curiga.
Sebentar!?dia berbicara padaku?dia bisa melihatku!-Inner Samuel
"Aku akan menyalamatkan adik mu"Ucap suara itu. Samuel membutkan matanya kaget.
"Apa kau benar-benar bisa menyelamatkan adiku!?"Teriak Samuel.
"Tentu..."Ucap Suara itu dan di akhiri sedikit kekehan di belakang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]LEVANTER;Lee Felix
FanfictionIt's All Good Now-Lee Felix Kisah tentang perjalanan hidup seorang Lee Felix. #2 Felix #3 Felix #4 Felix #5 Felix #6 Felix #7 Felix #8 Felix #9 Felix #10 Felix Warn!! b×b Felix Harem!! Bahasa: Baku,Non-Baku,Semi Baku.