Maaf kalo ada TYPO
Jangan lupa Voments
|
|
|
|
|
|
|
|
|Di dalam Mobil keadaan hening. Tidak ada yang membuka suara. Hyunjin yang membenci keheningan pun mulai angkat bicara.
"Hyung.. kenapa kita pergi terburu-buru?"Ucap Hyunjin sambil menatap ke arah belakang. Hyunjin duduk di kursi depan di samping Lucas yang menyetir sedangkan Woojin dan Felix berada di kursi penumpang.
Woojin menghela nafas kasar. Namun setelah nya dia menceritakan kejadian Muncul nya gejala Felix di rumah Sakit tadi.
Hyunjin yang mendengarnya terkejut dan tanpa sadar sebuah air bening mengalir deras di pipi nya.
Suara mobil kini hening kembali. Hanya terdengar isakan tangis Hyunjin.
Lucas pun sesekali menepuk pelan bahu Hyunjin berusaha menenangkan Hyunjin
"Aku akan menyembuhkan nya"Ucap Lucas tegas dengan nada meyakinkan.
"Terima kasih"Ucap Woojin dari belakang sambil tersenyum kepada Lucas meskipun Lucas tidak bisa melihat nya Woojin tetap tersenyum
.
.
.
.
.
.
Setelah berjam-jam perjalanan dari Seoul sekarang mereka sudah sampai di daerah Busan.
Terlihat dari Laut yang indah menandakan bahwa mereka telah sampai di busan.
Mereka masih dalam perjalanan menuju kediaman yang sudah Lucas Siapkan. Tempatnya berada di arah pedalaman dan sepi Itu bertujuan untuk melindungi Woojin,Hyunjin dan Felix yang merupakan Artis.
Saat di perjalanan Felix tersadar.
"Eum..Hyung?"Ucap Felix pelan
Seketika Hyunjin menghadap ke belakang dan Woojin menatap ke pelukan nya.
"Hey Little Koala"Ucap Woojin pelan sambil mengecup pucuk kepala Felix
Ngiinggg!
"Akh!" Felix menutup kedua telinga nya
"Felix!"Teriak Hyunjin. Lucas dengan segera menepikan mobil nya di pinggir jalan.
Lucas keluar dari mobil dan duduk di kursi penumpang. Tidak lupa dia membawa minum beserta obat yang telah dia siapkan di dashboard mobil nya.
"Minum ini"Ujar Lucas.
Felix pun dengan segera meminum nya. Tapi telinga nya masih berdengung hebat. Setelah beberapa detik obat nya bereaksi, kini telinga Felix kembali normal.
"Terima kasih..Eer?" Ucap Felix sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal dan tersenyum.
"Lucas.. panggil aku Lucas" Jawab Lucas
"Baiklah..terima kasih Lucas" Ucap Felix sambil tersenyum.
Manis-Inner Lucas
"Sama-sama"Balas Lucas dengan tersenyum pula. Dan setelahnya Lucas kembali ke tempat duduk nya
"Felix? Kau tidak apa-apa?"Tanya Hyunjin cemas
"Aku tidak apa-apa Hyunjin"Ucap Felix sambil tersenyum. Dan setelah nya dia menatap ke arah luar jendela mobil
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]LEVANTER;Lee Felix
FanfictionIt's All Good Now-Lee Felix Kisah tentang perjalanan hidup seorang Lee Felix. #2 Felix #3 Felix #4 Felix #5 Felix #6 Felix #7 Felix #8 Felix #9 Felix #10 Felix Warn!! b×b Felix Harem!! Bahasa: Baku,Non-Baku,Semi Baku.