10

2K 231 16
                                    

Maaf kalo ada TYPO

Jangan lupa Voments
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|

"Felix!"Ucap Seseorang saat melihat Felix terkulai lemas di salah satu kursi taman. Felix yang merasa terpanggil menoleh ke arah sumber suara.

"Woojin...Hyung"Ucap Felix lemah. Badan Felix rasa nya benar-benar hancur.

Felix baru saja di pukuli oleh 3 orang pria,Namun entah kenapa Mereka hanya mengincar bagian perut dan punggung Felix. Mungkin mereka tidak ingin orang lain curiga saat melihat wajah cantik Felix yang terluka.

"Yak!Kau kenapa?"Tanya Woojin khawatir melihat Felix. Woojin celingak celinguk melihat kanan kiri depan belakang, mencari orang yang bisa dia pintai tolong

"HYUNJIN!"Teriak Woojin saat melihat eksistensi Hyunjin yabg sedang berjalan di sekitar mereka. Merasa terpanggil Hyunjin segara berlari menuju ke arah sumber suara.

"Hyung ada ap--- Felix!!"Teriak Hyunjin cemas sedangkan Felix sekarang sudah menangis

"Pesan Taxi.. kita bawa ke rumah sakit sekarang"Ucap Woojin dan di angguki oleh Hyunjin





















.
.
.
.
.
.

Felix sudah di tangani oleh Dokter. Luka-luka memar yang ada di tubuh nya sudah di obati. Hanya di bagian tubuh yang tertutupi lah yang terluka. Sedangkan wajah dan leher tidak mendapatkan luka sedikitpun.

Untung tidak sampai cidera, jika Cidera mungkin Felix harus hiatus dari kegiatan manggung nya.

"Terima kasih dok"Ucap Woojin kepada sang dokter dan setelahnya dokter pergi dari hadapan mereka. Woojin dan Hyunjin menghampiri Felix

"Jadi apa yang terjadi padamu Lixie?"Ucap Woojin lembut sambil membelai pelan kepala Felix. Felix kembali menangis dan memeluk Woojin. Tentu Woojin membalas pelukan si kecil.

"Apa kau kerampokan?"Tanya Hyunjin sambil membelai kepala Felix.

Kini posisi mereka di atas kasur dengan urutan Hyunjin-Felix-Woojin.

Felix menggeleng pelan di pelukan Woojin. Air matanya masih belum berhenti. Woojin dan Hyunjin tentu cemas melihat Felix yang seperti ini

"Hyung..Felix mau pulang"Ucap Felix sendu sambil mendongak menatap Woojin.

"Baiklah..."Ucap Woojin lembut dan tersenyum tulus ke pada Felix




















.
.
.
.
.
.

Woojin,Hyunjin dan Felix sudah sampai di dorm mereka. Yang lain sedang berkumpul di ruang tengah kecuali Minho dan Changbin yang sibuk dengan pacar mereka.


Prang!


[✔️]LEVANTER;Lee FelixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang