Maaf kalo ada TYPO
Jangan lupa Voments
|
|
|double Up
|
|karena mood saya jadi baik
|
|sehabis baca komen dari
|
|darkeu7
|
|Thank^^"Ini.."Ucap Felix sambil memberikan sebuah Flashdisk kepada Jisung yang sedang duduk di ruang tengah. Jisung mengernyit heran sambil menerima flashdisk yang Felix berikan.
By the Way, ini sudah lebih dari 1 Minggu Samuel tinggal bersana mereka.
"Apa itu lixie?"Tanya Chan sambil memandang barang yang tengah Jisung pegang itu. Felix mengacuhkan ucapan Chan dan malah mengambil laptop yang tergeletak di atas kulkas
"Check saja..."Ucap Felix dan berjalan ke arah kamar nya untuk mengambil topi dan masker. Setelahnya dia kembali lagi ke ruang tengah.
"Boleh aku keluar?"Tanya Felix sambil mengenakan masker miliknya. Chan hanya mengangguk ragu. Merasa di perbolehkan, Felix berjalan ke arah pintu dorm bermaksud untuk keluar namun seseorang tiba-tiba berteriak dari belakang nya.
"IKUTTTT!"Teriak manusia rubah alias Jeongin. Felix hanya mendengus dan memutar kedua matanya malas. Kemudian dia mengangguk dan mulai berjalan keluar dari dorm yang tentu saja diikuti oleh Jeongin.
Setelah kepergian Felix dan Jeongin, Jisung memasukan Flashdisk yang tadi di berikan Felix ke dalam laptop. Chan pun mendekat ke arah Jisung bermaksud melihat isi dari Flashdisk tersebut. Di sana terdapat sebuah File dengan huruf kapital semua dan di Bold.
XXX
Eeyyy...Tidak Mungkin-Inner Jisung
Wait!?Whattt!!-Inner Chan
Chan dan Jisung saling lirik sebelum membuka File tersebut, mereka meneguk ludah nya kasar dan setelah mereka melihatnya, mereka berdua kaget bukan main!. Disana terdapat 3 lagu beserta lirik yang sudah Felix/Samuel buat.
"Jadi ini alasan dia tidak pulang semalam"Ucap Chan sambil menganga dan menggelengkan kepala nya tak percaya dengan apa yang tengah dia lihat sekarang sedangkan Jisung langsung mengambil headset milik nya yang tergeletak di dekat Tv, setelahnya dia kembali ke posisi awal.
"CHANGBIN!!SEO CHANGBIN!"Teriak Chan namun tidak ada balasan dari orang yang di panggil. Chan mengernyit dan meneriaki nama Changbin lagi namun bukan nya Changbin sendiri yang muncul, malah Minho dan Hyunjin yang berjalan mendekat ke arah ruang tengah.
"Changbin tidak ada... dia pergi dengan kekasih nya"Ucap Minho seraya duduk di sebelah Jisung yang tengah mengoprasikan laptop nya. Hyunjin pun mendudukan dirinya di bawah Minho dan mengambil remote Tv yang berada di selangkangan Chan.
"Btw... lu ngapa manggil Changbin dah Hyung?"Tanya Hyunjin sambil mengangganti Chanel Tv.
"Ini...Felix baru saja menyelesaikan 3 lagu untuk kita comeback"Ucap Chan yang masih melihat ke arah Laptop. Hyunjin dan Minho manggut-manggut namun kemudian...
"APA!!"Teriak Minho dan Hyunjin bersamaan. Mereka terkejut, pasalnya Felix itu tidak ahli dalam membuat lagu, dia hanya ahli dalam membuat koreograhpi. Tapi kini, tiga!? Felix membuat tiga lagu! Entah apa yang merasuki Felix sehingga dia bisa membuat lagu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]LEVANTER;Lee Felix
FanfictionIt's All Good Now-Lee Felix Kisah tentang perjalanan hidup seorang Lee Felix. #2 Felix #3 Felix #4 Felix #5 Felix #6 Felix #7 Felix #8 Felix #9 Felix #10 Felix Warn!! b×b Felix Harem!! Bahasa: Baku,Non-Baku,Semi Baku.