56

1.1K 154 64
                                    

Maaf kalo ada TYPO

Jangan lupa Voments
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|

"Kenapa kami di suruh kemari?"Tanya Woojin kepada Mike sata dirinya dan yang lain sudah berada di kedai es krim.

Mereka berlima di panggil oleh Mike setelah Susan kembali ke kedai karena sudah melakukan tahap pertama dari rencana mereka. Tentu Mike tak dapat menjawab yang sejujur nya jika mereka di panggil kemari karena ingin di tahan disini.

"Kami ingin memperkenalkan anggota baru"Ucap Mike yang sepenuhnya bukan kebohongan. Jisung memiringkan kepala nya lucu kaeena heran dan tanpa sadar tangan Mike tergerak untuk mengelusnya.

Jisung yang di perlakukam seperti itu tentu merona sedangkan Mike sendiri, dia hanya tersenyum hangat seperti biasanya dan lagi-lagi mereka berdua berhasil membuat Hyunjin menghela nafas jengah.

"Siapa!?"Tanya Hyunjin dengan nada suara yang meninggi dan gak nyelo. Akibat suara Hyunjin barusan, seseorang yang baru saja muncul dari dapur, menggebrak meja dengan begitu kuat.

Brak!

"Jangan berisik"Ucap orang tersebut dan berhasil mengundang fokus beberapa orang kini beralih kepada dirinya.

Kelima member Straykids termasuk Felix sendiri, menoleh ke arah sumber suara sambil mengernyit heran karena mereka nampak asing dengan seseorang yang kini bertatap muka dengan mereka.

"Siapa ya?"Tanya Jisung dengan tampang yang seolah berbicara"ni orang kenal kagak..gebrak gebruk meja ae! Sokab lu!". Akibat ucapan Jisung barusan, Mike yang berdiri di sebelahnya tertawa cukup keras.

"Hahaha...aduh..perutku!"Ucap Mike sambil menghapus embun yang menumpuk di ujung mata nya. Kemudian Mike berjalan ke arah orang tersebut dan merangkul bahunya Sok akrab.

"Ini anggota baru kami"Ucap Mike sambil tersenyum hangat dan melepaskan rangkulan nya dari Tubuh orang tersebut alias Moon Hyung.

Kelima member Straykids mengangguk paham dan menatap Moon Hyung dengan intens tanda mereka menunggu dirinya untuk memeperkenalkan diri sendiri. Namun nyatanya Zonk, Moon Hyung hanya diam dengan wajah datar nya dan arah pandangan yang fokus pada Felix.

Mike menoleh ke samping nya sekilas dan kembali menatap ke depan nya. Kemudian Mike menyenggol lengan Moon Hyung dengan senyum yang tak luntur dan berhasil membuat Moon Hyung menoleh ke arah nya.

"Apa?"Ucap Moon Hyung sedikit pelan dan lebih terdengar seperti berbisik.

"Perkenalkan dirimu"Bisik Mike tanpa menoleh ke arah Moon Hyung dan masih tersenyum hangat ke arah depan nya. Moon Hyung mengangguk pasti dan setelahnya dia menatap ke arah orang-orang yang masih menunggunya memperkenalkan diri.

"Hai"Ucap Moon Hyung dengan wajah datar sambil melambaikan tangan nya dan berhasil mendaptkan tepokan hidat dari Mike serta wajah cengo dari kelima member Skz.

Gak gitu juga, jamet-Inner Mike

Bayangin aja, dia bilang halo tanpa ekspresi. Mana tangan nya cuma di angkat ke atas sebates kupibg tanpa di gerakin. Udah kek orang mau ngucap sumpah aja.

[✔️]LEVANTER;Lee FelixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang