29

1.6K 205 55
                                    

Maaf guys, kemarin gege ketiduran hehehehe

Jadi up jam 7 begini😟😟

Maaf yah

Btw

Sebenarnya ini Wp GENRE nya apaseh?saya yang buat saya yang bingung:)
















Maaf kalo ada TYPO

Jangan lupa Voments
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|

Felix pulang ke dorm dengan senyum merkah. Bahagia rasanya habis jalan-jalan ama mantan.

Kalo kalian para readers.. pernah jalan-jalan bareng mantan?-Gege

Pulang nya bahagia? Atao malah Galon(Gagal Mup on)?-Gege

Saat Felix memasuki dorm hal pertama yang dia lihat adalah keadaan teman-teman nya yang miris. Felix mengernyit dan berjalan menhampiri mereka.

"Hyung?"Ucap Felix pelan. Semua orang menoleh ke arah Felix dengan tatapan sedih. Kecuali,Woojin.

"Kenapa wajah kalian seperti itu? Apa yang terjadi?"Tanya Felix menatap cemas ke arah teman dan Hyung nya ini. Mereka serempak menggeleng sebagai jawaban atas pertanyaan Felix.

Felix mencibik lucu. Jeongin yang tak tahan akan ke gemay an yang hqq segera angkat barbel.g suara maksudnya

"Lixie Hyung habis dari mana?"Tanya Jeongin memastikan sesuatu meskipun dia sudah tau jawaban nya.

"Jalan-jalan"Ucap Felix dengan senyum merkah yang berhasil membuat ke 7 pemuda di depan nya ini semakin sedih.

"Sama siapa?"Tanya Changbin memastikan yah tentu saja Changbin sudah tau jawaban nya.

Felix memiringkan kepala nya Lucu sebelum menjawab pertanyaan Changbin. Namun kemudian dia tersenyum menampilkan deretan giginya serta mata nya yang melengkung cantik bak bulan sabit.

"Jaemin!"Ucap Felix dengan nada suara riang yang begitu kentara. Setelah berkata demikian tiba-tiba terdengar bunyi.....

Krek!

Krek!

Krek!

Krek!

Krek!

Krek!

Krek!

Suara itu terdengar bergantian sebanyak 7 kali. Felix dan Woojin nampak bingung. Suara apa itu barusan? Woojin dan Felix melirik kiri dan kanan mereka mencari sesuatu yang retak dan hasilnya nihil. Tidak ada satupun barang di sekitar mereka yang retak.

Kalian tahu bukan apa itu yang retak?

Chan menatap Felix sambil memasang raut wajah sedih yang begitu kentara. Felix memiringkan kepala nya dan menatap Chan bingung.

[✔️]LEVANTER;Lee FelixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang