9

2.1K 238 26
                                    

Maaf kalo ada TYPO

Jangan lupa Voments
|
|
|
|
|(Double up)
|
|(pengen aja gitu up malem-malem)
|
|
|(surprise gk?:V)
|
|
|
|
|
|

*Im Who Era
*Music Bank
*17 08 2018

Straykids baru saja selesai melakukan show untuk lagu baru mereka yaitu MY PACE.

Mereka sekarang sedang berkumpul di backstage bersiap untuk pulang. Posisi mereka ada yang duduk di kursi, ada yang terlentang di lantai, ada yang sibuk selca siapa lagi kalo bukan Si memble alias Hwang Memble Hyunjin.

"Poto trosss sampe mamposss"Teriak Jisung jengah melihat Hyunjin yang tidak selesai berfoto dari tadi.

"Serah gua elah Tupai!"Teriak Hyunjin tak terima.

"Eh Lu--!" Ucapan Jisung terpotong saat seseorang berdiri di depan pintu ruangan mereka dan memangil nama nya.

"Jisung?" Ucap orang itu sedikit berteriak dan jangan lupakan kepala nya yang menyembul dari balik pintu.

"Oh Jaemin?ada apa?"Ucap Jisung sambil berjalan mendekat ke arah pintu.

Para member Straykids yang lain membungkuk memberi salam kepada  senior mereka satu ini. Jaemin tersenyum membalas sapaan dari beberapa member Straykids yang lain.

"Lixie?"Tanya Jaemin sambil melirik ke arah dalam ruangan Skz.

"Kau memanggilku hanya untuk bertanya dimana kekasihmu?"Tanya Jisung jengah sambil memutar kedua matanya malas

"Hehehe"Kekeh Jaemin. Saat hendak mengulangi pertanyaan nya sebuah tangan kecil tiba-tiba sudah melingkar di perut Jaemin.

"Nana.."Ucap Orang yang memeluk Jaemin. Jaemin yang merasa kenal dengan suara ini segera melepaskan pelukan orang itu dan membalikan badan nya.

"Hey Babe~"Ucap Jaemin sambil memeluk erat sang kekasih yang tentu saja di balas oleh kekasih nya.

"Pacaran Terossss"Teriak Jisung jengah sambil merotasikan kedua matanya.

"Wleee...Jomblo sirik"Ucap kekasih Jaemin alias Felix di sela pelukan nya.

"Untung Sayang"Ucap Jisung sambil memberi senyuman yang susah di artikan. Setelahnya Jisung kembali ke dalam dan meninggalkan sepasang kekasih yang masih berpelukan di depan pintu.

Iya..Felix dan Jaemin sudah pacaran sejak beberapa bulan yang lalu. Banyak yang Patah hati terutama ke 8 member Straykids dan 1 member NCT Dream yang ternyata diam-diam menyukai Felix.

Tapi mereka gak go publik kok. Cuma orang-orang terdekat mereka aja yang tau termasuk ke dua agensi masing-masing.

"Kenapa.. Hmm~"Tanya Jaemin sambil mengusap pelan rambut Felix

"Kangen sama wangi Nana"Ucap Felix yang semakin mendusel di pelukan Jaemin.

"Hahahaha...hentikan geli...Aku juga kangen sama koala ku ini"Ucap Jaemin sambil menghujani pucuk kepala Felix dengan ciuman.

"Nana ngaapain ke sini?" Felix mendongak dari pelukan Jaemin dan bertanya.

"Mau culik kamu"Ucap Jaemin gemas sambil mencubit hidung Felix pelan.

[✔️]LEVANTER;Lee FelixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang