YI'7

2.3K 275 4
                                    

★Vote
🖋Comment.

🚫Typo Bertebaran.
!¡Happy reading.!¡

!¡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




“Kau kenapa ingin bertemu dengan Haechan?.” Tanya mark.

Mark dan jeno masih ada didalam mobil menuju apartement jeno yang sudah ia pesan untuk dirinya sendiri.

“Aku fullsun.” Jawab jeno acuh.

“Jadi kau menyukainya?.”

“Iya aku sangat suka.” jawab jeno.

“Mampus saingan sama adek sendiri.” Ujar mark dalam hati dan kembali memfokuskan menyetir.

Tak lama ponsel mark bergetar dari sakunya.

“Mama.” gumam mark pelan saat ia melihat nama si pemanggil itu mamanya.

“Halo ma.” Kata mark, ia sudah mengangkat panggilan tersebut.

_____”

“Iya ma, jeno sudah sampai.”

“_____”

“APA MA.. ”

“kak gak usah teriak-teriak kenapa, sakit ni telinga.” sahut jeno yang ada disebelah mark saat mark berteriak terkejut pasalnya mamanya bilang kalau jeno dipindahkan kekorea dengan sang papa, karena dikanada ia terlalu ngotot ingin pindah disini,

Si papa tidak tahan dengan kelakuan jeno kalau ia tak mau memindahkan nya, akhirnya ia nyerah dan mau memindahkan nya dikampus pilihannya dikorea.

Bahkan sang papa sudah bilang..

“Kau tidak bisa berbahasa korea.”

“Ada kakak disana pa, dia mau membantu ku.”

“Kakak mu sibuk jen.”

“Aku tidak mau tau pa, disana juga ada guru bahasa, papa tinggal bayar dia dan beres dia mau mengajari jeno, jeno mau pindah besok pokoknya.”

Ya begitulah kira-kira perdebatan antar ayah dan anak.
Jeno ingin pindah karena ia benar-benar ingin bertemu dan satu kampus dengan Haechan, ia begitu mengidolakannya, padahal kakak nya sendiri tidak.

*sekali lagi anggap mereka pakai bahasa inggris. (^_^;)

“Tapi ma, besok mark ada jadwal.” Tolak mark dan menghiraukan perkataan jeno.

“______”

“Hahh... Ya ma, setelah jadwal selesai mark bakal bawa jeno keguru bahasa mark.” Nyerah mark.

“Daah, see you ma.”

Tut.

hahh... Kau merepotkan.” Keluhnya jeno, jeno mah cuma memberikan senyuman manisnya terhadap sang kakak.

YOUTUBER'S X IDOL  [Markhyuck] END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang