⭐Vote.
💬Comment.🚫Typo bertebaran.
!¡Happy reading!¡Baru kali ini Mark dibuat sebahagia ini dari orang yang ia sayang selain keluarganya yaitu kekasihnya.
Malam ini malam minggu yang penuh makna bagi mark, karena malam ini ia bisa melihat kekasihnya bahagia dari biasanya donghyucknya sangat 'manis'.
Mark tidak menyangka kalau dirinya berani mengajak donghyuck untuk kencan diluar padahal mark tau resikonya, resikonya sangat bahaya bisa saja mereka dikenali banyak orang di jalanan ini, bisa saja Sasaeng mark ada yang mengikutinya atau mengintainya, tapi tekat mark telah kuat dirinya ingin membuat donghyuck bahagia dengan mengajaknya kencan diluar untuk pertama kalinya, padahal kencan didalam apartemen saja donghyuck sudah bahagia.
"Hyung aku mau beli itu, hyung mau nunggu sini atau ikut?." tanya donghyuck kemark yang tengah menggenggam tangannya.
Mereka masih berdiri ditengah-tengah penjual makanan yang ada disana, sudah hampir satu jam donghyuck tidak kenyang-kenyang mark rasa seluruh makanan yang ada disini bakal dicicip habis oleh donghyuck sedangkan mark dirinya hanya makan tteokbeoki sama minum soda saja sudah kenyang, mark tidak permasalahkan kok ia malah senang melihat kekasihnya itu bahagia dan antusias.
"Hyung tunggu disitu saja, nih, nanti kalo udah selesai temui hyung disana oke, jangan ilang." Mark mengusak rambut donghyuck dengan gemas dan memberikan dompetnya untuk jajan kekasihnya.
"Baiklah hyung aku gak bakal hilang, aku kesana dulu hyung." mark tersenyum melihat punggung kekasihnya yang perlahan menjauh darinya.
Mark berjalan kearah kedai penjual kopi, tenang mark masih ada uang kok disakunya ia tadi mengambil selembar untuk dirinya dan selebihnya untuk kekasihnya.
"Kopi satu." Ujar mark pada sipenjual kopi, penjual kopi itu mengangguk dan langsung membuatkan mark kopi, tak butuh waktu lama kopi pesanan mark telah jadi dan sekarang kopinya ada dihadapannya.
Mark menurunkan maskernya dan mulai menyeruput kopinya, hah enak sekali rasanya dingin-dingin begini minum secangkir kopi rasanya hangat ditubuh.
Mark mengedarkan pandangannya pada seluruh orang yang ada di street food itu dan matanya tentu saja tak luput untuk mengawasi kekasihnya takut-takut nanti hilang gak ada lagi kekasih yang modelan donghyuck didunia ini, limited edition kalo kata mark mah, lebay sih emang tapi itu lah gambaran mark untuk kekasihnya.
Sudah 30 menit donghyuck menjelajahi makanan-makanan yang berjejer rapih ditempatnya rasanya perut donghyuck sudah mau meledak pasti cacing-cacing yang ada diperutnya sedang berpesta karena mendapat banyak makanan dari si tuannya.
Donghyuck sedang berjalan kearah kedai kopi tempat mark berada, dirinya sudah kenyang dan ingin kencan ditempat lain lagi menikmati waktu berdua dengan mark ditempat sepi, kalau ramai seperti ini rasanya tidak seperti berkencan hanya donghyuck yang berkeliaran marknya tidak, kenyang sih perutnya tapi tetap saja tidak seru.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUTUBER'S X IDOL [Markhyuck] END ✔
Fiksi Penggemar"End✔" -SUKA CERITANYA WAJIB FOLLOW PENULISNYA (◍•ᴗ•◍)❤ ⚛⚛⚛ Kata seorang fans menjadi Y/n yang sesungguhnya itu enak, bisa ikut terkenal, dan hidup bahagia bersama sang idola, tapi nyatanya bagi lee donghyuck menjadi Y/n yang sesungguhnya itu sangat...