⭐Vote.
💬Comment.🚫Typo betebaran.
!¡Happy reading!¡⛔huruf miring flashback⛔
Malamnya jeno hendak keapartemen donghyuck karena malam ini adalah malam ulang tahun donghyuck tapi tepat jam 8 lewat 20 menit setelah ia sampai diloby apartemen itu dan hendak turun tapi ia tidak sengaja melihat donghyuck dan mark keluar mengunakan perlengkapan khusus sambil tertawa dan berjalan beriringan menuju mobil mark?."Cih bahkan dia rela beli mobil hanya untuk kencannya." gumam jeno didalam mobil setelah ia sadar kalau yang digunakan mark itu bukan mobil pribadi nct.
Jeno melihat mobil itu melaju disamping mobilnya dan seketika tujuan awal jeno terlupakan ia memutar balik mobilnya dan mengikuti mereka pergi kemana, selama diperjalanan jeno hanya mengeraskan rahangnya kareba kesal dan mengenggam setir itu dengan kuat.
Paginya sudah dibuat kesal dan malam ini hyungnya masih berhasil membuat hati jeno kesal.
Tak lama mereka berhenti disungai han, jeno juga memberhentikan mobilnya sedikit jauh dari mereka bisa dapat jeno lihat keduanya sangat bahagia apa lagi donghyuck yang benar-benar bahagia, jeno tersenyum melihat itu tapi hanya sebentar, ia turun dari mobilnya untuk mengikuti kemana mereka pergi.
Jeno mengepalkan kedua tangannya setelah melihat mark memeluk donghyuck dari belakang dipinggir sungai, jeno cemburu tentu saja ia juga iri, jeno berjalan kearah bangku yang sudah disediakan disana sambil mengawasi mereka berdua, pandangannya benar-benar tidak lepas dari keduanya.
Selang beberapa menit mark meninggalkan donghyuck sendirian disana entah jeno juga tidak tau ia sedang pergi kemana, baru saja jeno ingin menghampiri donghyuck dan niatnya itu langsung pupus setelah melihat mark sudah datang terlebih dahulu sambil menempelkan soda dingin dipipi donghyuck.
Jeno tidak kuat berada disana lama-lama ia ingin pergi hatinya semakin sakit jika terus berada disana.
"Haechan!!!." teriakan seseorang mengurungkan niat jeno untuk pergi ia melihat kearah donghyuck dan mark yang keadaan wajahnya benar-benar dekat, jeno kembali mengepalkan tangannya.
"Haechan!.. Jangan lari-lari nak, jatuh nanti kamu." Teriak seorang ibu yang sedang memgawasi anaknya yang bermain bersama anak-anak lainnya.
Mata jeno awalnya melirik ibu-ibu itu tapi seketika matanya hampir keluar, muka merah karena manahan amarah, tangan yang benar-benar mengepal, donghyuck dan mark berciuman didepannya, ditempat umum, bisa jeno lihat donghyuck tersenyum disela ciumannya bahkan dicahaya remang sekalipun donghyuck tampak bahagia berada didekapan mark.
Jeno tersenyum miris karena sudah kalah start dengan hyungnya, jeno sangat membenci hyungnya itu, sangat!!!,
Ia kembali mendudukan dirinya ia berniat melihat apalagi yang akan hyungnya itu lakukan, jam sudah menunjukan sebelas malam mereka cukup lama berada disungai han, dan sekarang mereka baru berniat akan pulang dari sana, jeno melirik sekilas keduanya yang sudah berjalan kearah mobil mereka lagi tentu saja jeno mengikutinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUTUBER'S X IDOL [Markhyuck] END ✔
Fiksi Penggemar"End✔" -SUKA CERITANYA WAJIB FOLLOW PENULISNYA (◍•ᴗ•◍)❤ ⚛⚛⚛ Kata seorang fans menjadi Y/n yang sesungguhnya itu enak, bisa ikut terkenal, dan hidup bahagia bersama sang idola, tapi nyatanya bagi lee donghyuck menjadi Y/n yang sesungguhnya itu sangat...