YI'30

1.3K 136 13
                                    

⭐Vote.
💬Comment.

🚫Typo bertebaran.
!¡Happy reading!¡

Jaemin sedari tadi tidak berhenti merapalkan doa bahkan keberadaan Lucas dan jeno diabaikan olehnya, jeno tadi ditarik oleh Lucas, jaemin berdoa agar rumor yang ia dengar tentang Minho berpacaran dengan jisung itu hoax dan salah, jaemin sangat men...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jaemin sedari tadi tidak berhenti merapalkan doa bahkan keberadaan Lucas dan jeno diabaikan olehnya, jeno tadi ditarik oleh Lucas, jaemin berdoa agar rumor yang ia dengar tentang Minho berpacaran dengan jisung itu hoax dan salah, jaemin sangat mencintai minhonya, jaemin belum rela kalau Minho memiliki kekasih.

Mereka bertiga sedang ada didalam caffe menikmati minuman dingin, mereka merasa haus seharian, terutama jaemin dan Lucas mereka seperti orang gila yang berteriak meminta sang bodyguard atau satpam mengizinkan mereka masuk sampai tenggorokan mereka rasanya sudah tidak ada suaranya lagi.

Tentu saja jaemin cepat mengetahui berita kecelakaan jisung dan donghyuck dijalan karena dirinya saat itu sedang diperjalanan pulang bersama Lucas selama diperjalanan ia hanya membuka ponselnya dan menanggapi Lucas ala kadarnya,

Saat sedang asik-asiknya memscroll tweet mencari berita hari ini dia tak sengaja membaca tagar di tweet yang sedang ramai ada nama jisung dan Haechan, karena penasaran jadi ia buka jaemin berkejut bukan main Lucas sampai memberhentikan mobilnya mendadak karena teriakan jaemin.

Setelahnya Lucas tidak tau apa-apa ia hanya disuruh menyetir ngebut menuju rumah sakit, jaemin tidak mengatakan apapun sampai rumah sakit ia hanya menangis khawatir, saat sampai rumah sakit barulah lucas tau penyebab jaeminnya menangis dan berteriak terkejut seperti tadi.

"Jaemin berhenti bertingkah konyol." Jeno menegur jaemin yang sedang mengepalkan kedua tangannya dan menutup matanya erat-erat serta mulut yang tak berhenti berkomat-kamit merapalkan doa.

"Kau kemana saja jeno, kenapa Haechan bisa tidak bersama mu, bukannya kau yang mau mengantar Haechan ku pulang?." Tanya jaemin sedikit garang mukanya, jeno bahkan berwajah datar menatapnya.

"Bukannya kau yang meminta Haechan mengirimkan es krim?." Jeno balik bertanya, dan pertanyaan jeno membuat jaemin menyerengit bingung.

"Es krim?, Aku tidak pernah meminta Haechan mengirimkan es krim, bahkan aku tau berita ini waktu perjalanan pulang dengan Lucas hyung." Jawab jaemin yang melirik Lucas, Lucas hanya mengangguk mengiyakan.

"Jaemin apa kau memikirkan hal yang sama dengan ku?." tanya jeno yang sudah sedikit mencondongkan badannya sedikit mendekat pada jaemin yang ada didepannya.

"Aku memikirkan hal yang sama dengan mu jeno, BERARTI YANG MENABRAK MEREKA SASAENG MARK." Jaemin berucap dengan kencang dan berdiri dari duduknya, sehingga banyak pasang mata yang melihat mereka, tapi mereka tidak mengetahui adanya satu orang wartawan yang sedang menikmati makannya disana.

Mendengar teriakan jaemin sang wartawan langsung mengarahkan kameranya diam-diam kearah meja mereka.

"Jadi maksud kalian Haechan dan jisung ditabrak sama salah satu Sasaeng mark?." pertanyaan Lucas hanya diangguki keduanya.

YOUTUBER'S X IDOL  [Markhyuck] END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang