⭐Vote.
💬Comment.🚫Typo bertebaran.
!¡Happy reading!¡
Donghyuck termenung dipangkuan mark ia masih mencerna apa yang telah mark lontarkan tadi bahkan tangannya yang ia gunakan untuk mengambil makanan berhenti seketika, ia tidak mimpikan marknya mengajak menikah?."Sayang." Panggil mark pelan.
Donghyuck tersadar dari lamunanya dan menjadi gugup seketika.
"Iya hyung." Jawabnya."Kenapa melamun, jawab mau gak?."
Donghyuck menatap mark dari samping.
"Hyung bukannya aku tidak mau menikah denganmu, aku mau sekali, tapi..."Jangan khawatirkan tentang restu dari hyungmu, aku pasti bisa mendapatkannya." Potong mark setelah melihat raut wajah kekasihnya itu tampak tidak yakin sambil melingkarkan lengannya diperut donghyuck.
Donghyuck sangat mau menikah dengan mark ia juga sangat yakin jika mark bisa mendapatkan restu dari hyungnya tapi yang jadi masalah selain ia masih kuliah ia juga terlalu takut untuk menjadi istrinya karena para fansnya yang terlalu fanatik terhadap mark bahkan jika hal itu benar-benar terjadi ia menikah dengan mark ia tidak dapat membayangkan betapa banyaknya barang-barang misterius yang terus berdatangan didepan pintunya.
"Aku masih kuliah hyung." Final donghyuck mengakhiri percakapan mengenai ajakan mark, mark hanya bisa menghela nafas ajakan menikahnya sama saja ditolak dengan donghyuck, mark mengerti perasaan donghyuck jadi ia tidak memaksanya biarlah waktu yang menentukan kapan waktunya mereka menikah.
"Aaa." Mark membuka mulutnya disamping donghyuck, donghyuck melihat mark dengan tatapan bingungnya.
"Suapin hyung, hyung laper." Seketika raut wajah donghyuck berubah menjadi cerah lagi ia tersenyum menampilkan deretan gigi rapihnya dan mulai menyendokkan makanan untuk mark, mark menerimanya dengan senang hati.
Tak terasa jam sudah menunjukan pukul delapan malam mark dan donghyuck saat ini sedang siap-siap lebih tepatnya donghyuck saja karena mark hanya duduk menunggu sang kekasih siap berdandan, malam ini mark berniat membawa donghyuck berkencan lagi awalnya donghyuck tidak mau tapi setelah menyakinkannya akhirnya donghyuck mengiyakan ajakannya.
Setelah makan siang tadi mereka berdua hanya duduk dikasur sambil menonton drama dari laptop donghyuck hingga donghyuck tertidur dengan sendirinya.
"Hyung ayo aku sudah siap." Donghyuck berjalan kearah mark yang sedang memainkan ponselnya, mark melihat kekasihnya itu dengan senyumnya lalu bangkit dari duduknya, menggenggam erat jemari donghyuck dan melangkah bersama keluar dari apartemen donghyuck.
Mark hanya ingin mengajak donghyuck menikmati semilir angin malam dengan pemandangan yang indah 'Sungai han' mark mengajaknya kesana, selain pemandangannya yang indah disana juga tidak terlalu ramai.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUTUBER'S X IDOL [Markhyuck] END ✔
Fanfiction"End✔" -SUKA CERITANYA WAJIB FOLLOW PENULISNYA (◍•ᴗ•◍)❤ ⚛⚛⚛ Kata seorang fans menjadi Y/n yang sesungguhnya itu enak, bisa ikut terkenal, dan hidup bahagia bersama sang idola, tapi nyatanya bagi lee donghyuck menjadi Y/n yang sesungguhnya itu sangat...