★Vote.
🖋Comment.🚫Typo bertebaran.
!¡Happy Reading!¡
“Apa kau bilang mark?.” Tanya taeyong yang ada disampingnya yang sudah memasang tatapan mengintimidasi nya.
“T-tidak ada hyung, aku hanya emm.. Salah bicara, m-maksud ku...” mark berucap dengan susah payah, bahkan ia sudah mengaruk tekuknya yang tidak gatal.
Ia bahkan sempat merutuki mulutnya yang asal ceplos ini.
“Hahh... Tidak usah gagap begitu, hyung tau kau suka donghyuck kan?.” tanya taeyong lagi, tapi kali ini tidak dengan tatapan mengintimidasi
“Emm... Itu...
“Tak apa mark, kalau kau memang menyukai donghyuck tapi kau juga harus berhati-hati, kita sedang naik daun, agensi memang membiarkan kita berkencan karena memang kita debut udah lama, tapi kau harus tetap berhati-hati, sewaktu-waktu sasaeng-sasaeng mu bisa menyerang donghyuck kapan saja, dan bisa juga karir kita anjlok gara-gara kabar datingmu.” ujar taeyong panjang lebar.
“Aku tau ketakutan hyung, tapi gimana hyung, aku udah tertarik dengan nya.” Frustasi mark.
“Mark, aku yakin kamu bisa mengatasi semuanya, kalau kau benar-benar tertarik dengan nya, dekati dia, tapi inget, jangan coba-coba kalian mempubliks hubungan kalian.” Peringat taeyong.
“Yang jadi masalah hyung...” Jeda mark sebentar. “Adik ku juga tertarik dengan donghyuck.” lanjutnya lagi.
🔸YouTubers x Idol🔸
“Chan” Panggil jaemin.
Saat ini mereka sedang berjalan menyusuri kota seoul dengan berjalan kaki.
Mereka sedang mencari tempat atau cafe yang belum pernah mereka kunjungi, untuk konten mukbang hari ini harus spesial dari konten-konten mukbang lainnya yang pernah mereka buat.
“Hm.” Respon donghyuck yang sesekali memotret anak-anak kecil atau burung-burung yang berterbangan di udara mengunakan kamera yang ia bawa.
“Chan liat itu, cafe baru.” Tunjuk jaemin pada sebuah cafe kecil yang kelihatannya baru beberapa hari buka.
“Kau yakin itu cafe baru?.” Tanya donghyuck tidak percaya.
“Yakin, lihat banyak pelanggan.”
“Cafe kan selalu gitu jaem, kalo makanannya enak ya pasti enak dan itu tid____
“Kita udah jalan jauh chan, dan kaki ku capek, aku juga laper, udah ayo masuk sana aja.” Terpaksa jaemin harus menarik paksa sahabatnya ini, karena sedari tadi mereka hanya melawati Beberapa cafe yang menurut jaemin bagus buat konten, tapi menurut donghyuck tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUTUBER'S X IDOL [Markhyuck] END ✔
Fanfiction"End✔" -SUKA CERITANYA WAJIB FOLLOW PENULISNYA (◍•ᴗ•◍)❤ ⚛⚛⚛ Kata seorang fans menjadi Y/n yang sesungguhnya itu enak, bisa ikut terkenal, dan hidup bahagia bersama sang idola, tapi nyatanya bagi lee donghyuck menjadi Y/n yang sesungguhnya itu sangat...