⭐Vote.
💬Comment.🚫Typo bertebaran.
!¡happy reading!¡Jeno berjalan sangat cepat dengan mata yang menyusuri koridor kampusnya dua puluh menit donghyuck tidak kembali lagi kekelas setelah izin kekamar mandi cukup membuat jeno khawatir pasalnya setiap kali ia lengah menjaga donghyuck pembully selalu saja mempunyai kesempatan emas untuk melukainya dan saat ini jeno tidak tau gimana keadaan donghyuck, ia akan sangat menyesal jika tidak bisa menjaga donghyuck sesuai dengan ucapan minho.
Selama tiga bulan ini donghyuck selalu saja mendapat penyerangan oleh oknum-oknum yang tidak jeno ketahui siapa, peneroran, pembullyan dan hujatan selalu diterima donghyuck setiap harinya tanpa henti jadi itulah alasannya jeno tidak mau lengah menjaga donghyuck tapi yang namanya mahasiswa pasti sangat sibuk tidak selalu perpatok sama urusan satu jeno tetap memiliki urusan lainnya yang terpaksa harus meninggalkan donghyuck.
Jeno berjalan cepat melewati gudang kampusnya disanalah ia mendengar suara seseorang menangis seperti yang sudah-sudah ia dengar belakangan ini, itu suara donghyuck jeno sampai hafal dengan suara tangisnya karena jika jeno lengah menjaganya sudah dipastikan donghyuck akan menangis setelahnya.
ia sempat menyarankan donghyuck untuk memasang cctv diapartemennya agar penerornya cepat ditangkap dan donghyuck menolak untuk itu, jeno juga sempat menyelidiki cctv dikampusnya mencari tau siapa pembully donghyuck tapi nihil rekamannya hilang jeno juga tidak tau kemana, pembully yang terniat.
Donghyuck masih tetap bungkam mengenai fakta kalau ia dibully dan diteror habis-habisan karena menjalin kasih dengan mark ia berhasil membuat jeno percaya kalau ia dibully dan diteror bukan karena ia dekat dengan mark melainkan mereka semua iri dengan kehidupanya itu yang dikatakan donghyuck saat jeno mendesaknya untuk menjauh dari mark beruntung jeno berhasil percaya padanya.
Jeno mendobrak pintu yang tidak dikunci itu dengan satu kakinya, nafas yang memburu dengan rahang yang keras jeno menghampiri donghyuck yang sedang terduduk dikursi sambil menangis kencang, ia memeluk donghyuck dan menengelamkan kepalanya diperutnya karena posisi donghyuck yang duduk sedangkan ia berdiri.
Mengelus rambut donghyuck dengan lembut mencoba menenangkan donghyuck, seolah tau donghyuck habis dijambak dan ditampar jeno mengelus rambutnya dengan sayang dan mengelus pipi donghyuck dengan pelan.
Donghyuck melepaskan pelukan jeno dan berusaha menghapus air matanya dengan kasar lalu berdiri.
"Jangan bilang hyung ku ya." setelah mengucapkan itu donghyuck hendak melangkah keluar sebelum suara jeno mengintruksinya.
"Aku tidak tahan haechan!." Ucapan jeno membuat donghyuck berhenti melangkah.
"please.." Donghyuck berujar sangat lirih.
Jeno menghela nafas lalu menghampiri donghyuck.
"Jangan pernah pergi dari ku, aku akan terus ada disampingmu."Donghyuck membalas tatapan jeno.
"Tidak perlu kau jaga aku seperti bodygourd jeno aku punya privasi yang tidak bisa aku bagi tau."
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUTUBER'S X IDOL [Markhyuck] END ✔
Fanfiction"End✔" -SUKA CERITANYA WAJIB FOLLOW PENULISNYA (◍•ᴗ•◍)❤ ⚛⚛⚛ Kata seorang fans menjadi Y/n yang sesungguhnya itu enak, bisa ikut terkenal, dan hidup bahagia bersama sang idola, tapi nyatanya bagi lee donghyuck menjadi Y/n yang sesungguhnya itu sangat...