⭐Vote.
💬Comment.Typo bertebaran.
¡Happy reading!¡
Plakk!!Jeno tanpa perasaan menampar pipi jaemin dengan keras, wajah jeno benar-benar merah padam menahan marah yang sangat besar, jeno tak menyangka sahabat yang selalu dibanggakan donghyuck berbuat hal keji padanya, jeno tidak tau jalan pikir jaemin, ada masalah apa sebenarnya? Tidak mungkinkan jaemin menyukai hyungnya dan mencoba menyingkirkan donghyuck.
“Kau sadar apa yang telah kau lakukan jaemin? DIA SAHABATMU, SAHABAT DEKATMU!!.” Teriaknya frustasi.
“Dimana otakmu itu jaemin-ah, dimana hati mu, kenapa kau tega melakukannya! Siapa yang membuatmu seperti ini hah!! Jawab aku!.” jeno mencengkram dagu jaemin dengan kuat sampai jaemin meringis dan mencoba melepaskannya.
Tanpa sadar air mata jeno turun ia kembali teringat rencana konyol yang ia lakukan pada donghyuck dulu, kalau diperhatikan jeno sama kejinya dengan jaemin, jeno yang tanpa sengaja membunuh mental donghyuck dan jaemin tanpa sadar mencoba membunuh raga donghyuck, sungguh persahabatan yang tidak pantas disebut sahabat.
jeno melepaskan cengkraman didagu jaemin dengan kasar.
“Katakan pada ku siapa yang menyuruhmu?.” tanya jeno mengintimidasi.Jaemin menelan ludahnya dengan kasar.
“Huang renjun?.” tanya jeno sekali lagi, dapat jeno lihat jaemin mulai meremat jarinya lagi.
“Ku tanya sekali lagi, kenapa kau melakukannya? Kau mencintai hyu-
“Aku mencintaimu.” Potong jaemin cepat, dan membalas tatapan jeno dengan lantang, walau dalam hati ia sangat takut melihat jeno menatapnya tajam begitu.
Jeno menatap jaemin seolah-olah bertanya.
“Aku melakukannya karena aku mencintaimu jeno! Aku melakukannya karena aku cemburu kau selalu memprioritaskan dia padahal dia sudah menjadi tunangan hyungmu sendiri, haha aku lega akhirnya sainganku sebentar lagi mati.”
“NA JAEMIN!!."
Plakk.!
Jeno lagi-lagi menampar jaemin karena ucapannya.
“Sejak kapan kau menjadi seperti ini na?.”“Sejak aku mencintaimu jen, sejak aku menginginkan mu!! Tidak bisakah kau melihatku sebentar saja saat kita bersama nya? Tidak bisakah kau menanyakanku udah makan atau belum sama seperti yang sering kau tanyakan kehaechan?, aku tau kau mencintainya tapi... Bisa kah kau melihatku sedikit saja? Aku orang yang jelas-jelas mencintaimu, tidak bisakah?.” jaemin menangis dalam diam mengeluarkan isi hati nya selama ini.
“Aku cemburu jeno.” Lirih jaemin diakhir kalimatnya kemudian menangis sejadi-jadinya dihadapan jeno.
Jeno mengacak rambutnta frustasi ia tau rasanya cemburu, ia tau rasanya ambisi untuk memiliki ia pernah melakukan hal yang sama kejinya dengan jaemin karena ia juga merasa cemburu dan ambisi untuk mendapatkan donghyuck, mereka menjalankan rencana yang berbeda namun dalam fase yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUTUBER'S X IDOL [Markhyuck] END ✔
Fanfiction"End✔" -SUKA CERITANYA WAJIB FOLLOW PENULISNYA (◍•ᴗ•◍)❤ ⚛⚛⚛ Kata seorang fans menjadi Y/n yang sesungguhnya itu enak, bisa ikut terkenal, dan hidup bahagia bersama sang idola, tapi nyatanya bagi lee donghyuck menjadi Y/n yang sesungguhnya itu sangat...