⭐Vote.
💬Comment.🚫Typo bertebaran.
!¡Happy reading!¡
Suara riuh tamu undangan memenuhi suasana gedung pernikahan setelah kedua mempelai melakukan sesi ciuman peresmian pernikahan mereka.Mempelai laki-laki yang menjadi dominan tersenyum sangat manis dan terlihat tampak bahagia atas pernikahan ini tapi lain dengan ekspresi laki-laki yang menjadi pasanganya ia tampak tidak bahagia sama sekali atas pernikahan dilandasi dengan perjodohan ini, saat melakukan ciuman saja dirinya tampak enggan jika tidak digeretak habis oleh mata yang berstatus suaminya itu.
Akad nikah sudah selesai sekarang saatnya mereka menyambut para tamu diatas pelaminan yang sudah disulap menjadi sangat indah.
Mereka berdua berdiri menjabat tangan saudara-saudara dan teman-teman yang datang untuk memberi selamat atas pernikahan mereka, sama seperti tadi simempelai laki-laki yang menjadi istrinya itu tidak menunjukan ekpresi bahagia sama sekali dirinya menjabat tangan teman-temannya tidak ada senyum sama sekali.
Lelaki yang menjadi suaminya itu menyenggol lengan lelaki muda yang baru menjadi istrinya.
"Setidaknya jika kau tidak bahagia tersenyumlah untuk rekan kerja ku." Ujarnya pelan dengan penuh penekanan.
Silaki-laki yang lebih muda berdecak dan merotasikan mata malasnya lalu tersenyum terpaksa atas perintah suami nya itu.
Drttt...
Drttt...
Nada dering ponsel dari laki-laki muda itu berbunyi didalam jas putih yang ia gunakan.
Lelaki itu merogoh ponselnya dan melihat siapa yang menelfon.
Pergerakan lelaki muda itu tertangkap mata oleh suaminya.
"Siapa?." tanyanya.Simuda mengidikan bahunya.
"Tidak tau nomor baru, aku angkat dulu." Ujarnya sebelum pergi sedikit menjauh dari pelaminannya dan mengangkat panggilan tersebut."Siapa?."
Minho berjalan setengah berlari kecil dengan raut wajah yang bahagia dikoridor rumah sakit, setelah mendapat kabar kalau han jisung sudah kembali mengingat semuanya dari donghyuck dirinya tidak bisa tidak bahagia bahkan ia izin dari latihan rutinnya meninggalkan member lainnya diruang latihan dan berangkat sendiri kerumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUTUBER'S X IDOL [Markhyuck] END ✔
Fanfiction"End✔" -SUKA CERITANYA WAJIB FOLLOW PENULISNYA (◍•ᴗ•◍)❤ ⚛⚛⚛ Kata seorang fans menjadi Y/n yang sesungguhnya itu enak, bisa ikut terkenal, dan hidup bahagia bersama sang idola, tapi nyatanya bagi lee donghyuck menjadi Y/n yang sesungguhnya itu sangat...