YI'38

1.1K 117 17
                                    

⭐Vote.
💬Comment.

🚫Typo bertebaran.
!¡Happy reading!¡

!¡Happy reading!¡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Drtt..

Drtt..

Ponsel donghyuck bergetar dimeja belajar nya tapi sang empunya tidak menjawabnya karena donghyuck sedang mandi, pagi ini donghyuck sangat bersemangat padahal biasanya dirinya selalu bangun siang jika sudah hari sabtu begini tapi hari ini dirinya tumben bangun tepat jam 07 pagi gak biasanya, kalau jaemin disini mungkin jaemin sudah decak heran padanya dan mencurigainya.

Ting.

Ting.

Ting.

Tiga pesan masuk kenomor ponselnya  sepertinya orang yang ada diseberang sana sangat membutuhkan bantuan donghyuck.

Cklek.

Pintu kamar mandi terbuka dan menampilkan donghyuck yang memakai handuk sepinggang dan satu handuk kecil ditangannya untuk mengusak rambut basahnya.

Ia bersenandung kecil sambil berjalan kearah lemari pakaiannya, hari ini dirinya libur kuliah dan tidak ada jadwal apapun ia berniat membuat video dirumah sudah lama dirinya tidak membuat konten sendirian biasanya kan selalu sama jaemin dan konten terakhir diupload bersama dua sahabatnya, jaemin dan jeno.

Drrttt..

Drttt..

Donghyuck melihat kebelakang dengan tangan yang masih memegang baju didepan lemari pakaiannya kemudian dirinya berjalan kearah meja belajar dan mengangkat panggilan telfon itu.

"Jaemin?." gumam donghyuck setelah ia melihat username yang menelfonnya.

"Iya kenapa jaem?." tanya donghyuck kemudian ponselnya ia losdspeker agar donghyuck tak repot-repot menggenggamnya dan dirinya bisa memakai pakaiannya.

"Kau kemana kemarin lee Haechan?." tanya jaemin to the point dari seberang telfon.

"Maafkan aku Na, aku kemaren buru-buru han jisung siuman dari koma soalnya." jawab donghyuck atas pertanyaan dari jaemin yang menanyainya kemana perginya donghyuck di jam kelasnya yang belum selesai ditelfon juga tidak bisa sampai malam.

"Hah? Han jisung siuman? Kenapa kau tidak bilang sih ck kau ini tidak setia kawan sekali, btw kau sudah sarapan?."

"Belum, kau mau mengirimkan aku makanan?." Donghyuck terlihat antusias saat jaemin menanyainya sudah makan atau belum siapa tau dibelikan kan lumayan.

"Tidak, aku sedang tidak ada uang....

"Yaah Na sekali-kali___

"Minta jeno saja sana." lanjutnya.

"iya-iya aku akan minta jeno, kau gak berniat menjenguk jisung na?." tanya donghyuck balik.

"Berniat sekali, nanti siang temenin aku ya kerumah sakit."

YOUTUBER'S X IDOL  [Markhyuck] END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang